Barcelona Siap Tawarkan Beknya Untuk Daratkan Joao Cancelo dari Man City

0
16
Barcelona Ingin Tawarkan Beknya Untuk Dapatkan Joao Cancelo
dinasty-poker

Barcelona Ingin Tawarkan Beknya Untuk Dapatkan Joao Cancelo

Gilabola.com – Raksasa Catalan, Barcelona berniat menukarkan bek mereka, Nelson Semedo guna mendapatkan pemain Manchester City, Joao Cancelo.

Barca memang sangat berminat meningkatkan kualitas dari skuad mereka untuk musim depan termasuk di sektor bek sayap. Karena itulah tim besutan Quique Setien tertarik untuk mendapatkan Cancelo pada musim panas nanti.

Cancelo sendiri sudah memiliki pengalaman yang bagus di La Liga saat dia bermain bersama Valencia beberapa musim yang lalu. Hal itulah yang kemungkinan menjadi salah satu alasan mengapa Blaugrana memang tertarik untuk mendaratkan sang pemain karena sudah yakin dengan kemampuan dan kualitas dari sang pemain.

Karena potensi terbatasnya dana dari Barca karena situasi yang tidak menentu karena pandemi virus corona saat ini, informasi dari The Telegraph menyatakan bahwa tim asal Catalan itu berniat melakukan pertukaran pemain. Blaugrana berencana menawarkan bek mereka juga, Nelson Semedo, sehingga City sendiri tidak akan kebingungan mencari pengganti untuk Cancelo.

Namun, jika hanya menawarkan barter tampa tambahan biaya transfer, belum tentu Man City akan begitu saja menerimanya. Hal itu karena skuad besutan Pep Guardiola itu harus mengeluarkan dana 65 juta Euro untuk membelinya dari Juventus pada musim panas yang lalu.

Harga tersebut tidaklah kecil untuk seorang pemain yang musim ini hanya diberikan kesempatan bermain sebagai starter sebanyak delapan kali di Premier League. Tentunya jika ingin terjadi pertukaran, The Citizens bisa meminta tambahan biaya jika mereka merasa harga dari pemain yang ditawarkan tidaklah sama.

Barcelona sendiri memang ‘hanya’ membayar sebesar 35 juta Euro untuk mendaratkan Semedo dari Benfica pada tahun 2017 lalu. Perkembangan dari bek 26 -tahun itu juga tidak menunjukkan peningkatan yang berarti hingga kini, sehingga harga jualnya tentunya harusnya tidak mengalami peningkatan.

Hal itulah yang bisa membuat sulit rencana dari Blaugrana untuk mendapatkan pemain incaran mereka tersebut. Selain itu, belum tentu juga kubu Man City tertarik untuk mendapatkan Semedo sebagai pengganti dari Cancelo.

Selain itu, Barcelona ternyata bukanlah satu-satunya tim yang tertarik mendapatkan mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu pada musim panas nanti. Valencia kabarnya juga berminat mendaratkan mantan pemainnya jika memang City berniat melepasnya musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here