Barcelona Siap Rekrut Achraf Hakimi, Balas Dendam Pada Real Madrid

0
18
Barcelona Siap Rekrut Achraf Hakimi, Balas Dendam Pada Real Madrid
dinasty-poker

Barcelona Siap Rekrut Achraf Hakimi, Balas Dendam Pada Real Madrid

Barcelona telah menyusun rencana besar untuk mendatangkan Achraf Hakimi dalam sebuah skema untuk membalas dendam pada rival abadi mereka, Real Madrid.

Achraf Hakimi tampil memukau dunia dengan penampilannya musim ini di Liga Jerman dan di Liga Champions. Pemain Real Madrid itu dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua tahun setelah musim debutnya bersama tim senior Los Blancos. Namun, sepertinya Barcelona telah menyusun rencana untuk merekrut bintang masa depan milik rival abadi mereka itu, menurut media Spanyol Don Balon.

Borussia Dortmund bersikeras pemain keturunan Maroko itu tetap tinggal musim depan di Signal Iduna Park, baik dengan status pinjaman atau kesepakatan permanen. Raksasa Jerman itu juga siap membayar Real Madrid dengan jumlah uang yang layak untuk pemain mereka.

Borussia Dortmund bukan satu-satunya klub yang ingin menggunakan jasa Achraf Hakimi. Chelsea asuhan Frank Lampard, PSG, dan sesama klub Liga Jerman Bayern Munchen siap bersaing untuk mendapatkan sang pemain. Namun, Real Madrid sudah berbicara dengan Hakimi dan bahwa ia akan segera kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Achraf Hakimi telah memberi tahu Real Madrid bahwa ia hanya akan kembali jika mereka menjamin posisinya sebagai starter. Jika tidak ada jaminan jadi starter, ia lebih suka masuk ke dalam daftar jual. Pemain keturunan Maroko ini telah memberi tahu klub bahwa kontraknya berakhir pada 2021 tetapi Presiden Los Blancos Florentino Perez sebaliknya, menegaskan bahwa kontraknya tidak akan berakhir sampai dengan 2023.

Jika ketidakpastian masa depan Achraf Hakimi di Real Madrid itu benar adanya maka bek serbaguna tersebut akan tersedia dengan status bebas transfer hanya dalam waktu satu tahun lagi. Barcelona memiliki peluang emas untuk merebut sang pemain musim panas ini sebelum kontraknya berakhir.

Raksasa Catalan sangat membutuhkan bek kanan dan Achraf Hakimi bisa menjadi salah satunya. Pemain berusia 21 tahun ini sudah menjadi pemain tercepat dalam sejarah Bundesliga setelah mencatat kecepatan lari tertinggi 36,20 km/jam. Dia juga berhasil mencetak tiga gol dan menyumbang 10 assist dalam 25 laga Liga Jerman.

Jika Barca berhasil merebut Achraf Hakimi di depan hidung Real Madrid maka Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu bisa membalas dendam setelah klub ibukota Spanyol tersebut merekrut Takefusa Kubo yang merupakan target jangka panjang Blaugrana.

Jika Barcelona berhasil mendapatkan uang dari hasil penjualan sejumlah pemain mereka pada musim panas ini maka mereka mungkin akan mendapatkan salah satu pemain paling bersinar di posisi bek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here