Barcelona Siap Pagari Samuel Umtiti

0
30
Barcelona Siap Pagari Samuel Umtiti
dinasty-poker

Barcelona Siap Pagari Samuel Umtiti

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan tetap berniat untuk mempertahankan Samuel Umtiti.

Seperti diketahui, musim ini pemain bola asal Prancis tersebut memang penampilannya tidak konsisten bersama Barcelona. Ditambah lagi, ia juga kerap mengalami cedera yang cukup serius. Tak ayal, membuatnya kesulitan untuk bermain sebagai starter.

Bahkan, membuat posisinya juga harus rela di gusur oleh Clement Lenglet yang sudah bermain 19 laga di liga. Ia pun kian nyetel ketika di duetkan dengan Gerard Pique di lini belakang.

Dengan performanya yang terus menurun. Maka, klub asal Catalan kabarnya akan menjual Samuel Umtiti di bursa transfer. Kabarnya dengan hasil penjualannya pun diharapkan bisa mendatangkan pemain yang jauh lebih berkualitas.

Kendati Barca ingin mengumpulkan dana untuk membeli pemain. Namun, Marca mengklaim bahwa Samuel Umtiti kemungkinan besar akan tetap berada di Barcelona. Laporan itu menyebut, kalau pelatih Quique Setien lebih suka untuk membiarkan pemain berusia 26 tahun itu tetap masuk ke dalam rencanannya daripada menguangkannya.

Sang bek sendiri tercatat telah memainkan 11 laga di liga domestik musim ini dengan mengantongi 4 kartu kuning. 5 laga diantaranya ia mainkan di bawah arahan Setien sejak sang pelatih didatangkan pada bulan Januari lalu. Di Liga Champions, ia sudah tampil 3 pertandingan. Kemudian di ajang lainnya, seperti Supercopa de Espana dan Copa del Rey masing-masing sudah memainkan 1 laga saja.

Sedangkan klub-klub top seperti Juventus, Inter Milan dan sejumlah klub besar Liga Inggris kabarnya berminat untuk mendatangkan Samuel Umtiti dari Barcelona. Namun jika Setien tetap mempertahankannya, maka membuat sejumlah peminatnya harus bersiap gigit jari.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here