Barcelona Rekrut Pemain Pertama Jelang Musim 2020/21

0
25
Barcelona Rekrut Pemain Pertama Jelang Musim 2020/21
dinasty-poker

Barcelona Rekrut Pemain Pertama Jelang Musim 2020/21
Barcelona Rekrut Pemain Pertama Jelang Musim 2020/21

Berita Liga Spanyol – Barcelona dapatkan pemain remaja asal Brasil, Gustavo Maia, sebagai rekrutan pertama mereka jelang musim 2020/21 mendatang.

BeritaBola99.com – Barcelona dapatkan pemain remaja asal Brasil, Gustavo Maia, sebagai rekrutan pertama mereka jelang musim 2020/21 mendatang.

Agen pemain muda Sao Paulo itu, Danilo Silva, mengaku yakin Barca akan menindaklanjuti pembicaraan yang telah mereka rintis dengan memboyong remaja tersebut.

Silva sampaikan hal itu kepada Globesporte mengomentari informasi yang dilaporkan Sport pada Maret lalu. Saat itu, Barca sudah bayarkan 1 Juta Euro jelang transfer musim panas. Maia rencananya akan menjadi pemain Barca, dan memulai karirnya di Catalan sebagai pemain tim B. “Kami yakin Barca akan melengkapi opsi untuk membelinya,” tandas Silva.

Menurut Silva, ‘saat ini sudah ada tanda yang disampaikan Barcelona, dan di awal pekan ini Maia sudah memulai kelas bahasa Spanyol sebagai bagian dari persiapannya’.

“Beberapa klub lain juga datang ajukan tawaran untuknya dalam beberapa bulan terakhir, tapi kami tidak pernah ragu, dia selalu ingin pindah ke Barcelona,” tambahnya.

Namun pihak Sao Paulo justru mengaku belum bisa memastikan, ke mana Maia akan pindah. “Apakah dia akan pindah ke Barca atau tidak, kami tak bisa memastikannya. Mereka punya waktu sampai 30 Juni untuk memberi tahu kami tentang niat mereka, tapi mereka belum melakukannya,” demikian pernyataan klub Brasil itu, dari pejabat yang tak disebutkan identitasnya.

“Terakhir kali saya bicara dengan mereka, mereka mengatakan semuanya sangat tidak pasti. La Liga baru akan kembali pada 11 Juni nanti. Siapa tahu, mungkin mereka akan memberi tahu kami dalam waktu 30 hari ke depan, dan memastikan pada kami apakah Maia akan pindah atau tidak,” tambahnya.

Untuk rampungkan kesepakatan transfer pemain berusia 19 tahun itu, Barça harus membayar sekitar 4 Juta Euro lagi, tepatnya sebelum 30 Juni 2020, selain dana 1 Juta Euro yang sudah mereka bayarkan.

Pada awal Mei lalu diberitakan, Barcelona segera tanda tangani kontrak pemain muda yang dijuluki mutiara dari Brasil, Gustavo Maia.

Saat itu diberitakan UOL, Barca masih harus lakukan pertemuan dengan perwakilan striker muda tersebut, dan Blaugrana akan ajukan tawaran mereka untuk pemain yang lahir 22 Januari 2001 itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here