Barcelona Pertimbangkan Gaet Bek PSG Dengan Gratis

0
45
dinasty-poker

Kurzawa Jadi Opsi Bagi Barcelona

Gilabola.com – Raksasa Catalan, Barcelona kabarnya tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek sayap PSG Layvin Kurzawa musim depan.

Kurzawa yang akan berstatus sebagai pemain bebas transfer pada musim panas nanti kabarnya memang telah ditawarkan kepada Blaugrana. Bek asal Prancis itu memiliki kemampuan bermain di sisi kiri maupun kanan dari pertahanan, kelebihan yang tentunya akan sangat menarik bagi Barca.

Menurut Diario Sport, Blaugrana sendiri berniat melepas Junior Firpo musim depan karena tidak puas dengan performa mantan pemain Real Betis tersebut. Sebagai calaon pengganti dari Firpo, Kurzawa kini memang tengah dipertimbangan dengan sangat serius oleh raksasa Catalan tersebut.

Meskipun rencana awal dari Barcelona sebenarnya adalah mencari bek kiri muda berbakat untuk dijadikan pelapis Jordi Alba, namun mereka juga mempertimbakan opsi yang lebih murah. Kurzawa yang bisa didapatkan secara gratis tentu bisa menjadi pilihan yang bagus dari segi biaya transfer, meskipun Barca tetap akan mengeluarkan biaya lumayan dari sektor gaji pemain.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kurzawa sendiri saat ini juga masih berusia 27 tahun, jadi bisa dibilang masih di usia terbaiknya. Sang pemain juga cukup bisa diandalkan untuk bermain di beberapa posisi sehingga akan memberikan kemudahan secara strategi dan tactic bagi Quique Setien musim depan.

Barcelona Memiliki Banyak Saingan Untuk Dapatkan Kurzawa

Namun, persaingan untuk mendaratkan Kurzawa sendiri tidaklah mudah karena dia juga menjadi opsi bagi banyak tim lain yang juga tertarik dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer. Tim-tim kuat seperti Liverpool, Arsenal, Inter dan Napoli dikabarkan juga berminat akan pemain asal Prancis yang sudah memiliki 13 caps itu untuk tim nasionalnya.

Akan tetapi, Barca memiliki sedikit keuntungan mengingat sang pemain diwakili oleh perusahaan yang memiliki hubungan kerjasama baik dengan tim asal Catalan tersebut. Jika Blaugrana memang serius dan sangat berminat, tentunya sebuah deal bisa saja diatur oleh kedua belah pihak.

Meskipun begitu, Kurzawa sendiri juga tetap menjadi kunci penentu mengenai masa depannya, terlebih dia akan berstatus sebagai pemain bebas transfer. Bek 27-tahun itu tentunya akan dengan hati-hati memilih karena dia bisa jadi akan menikmati kesempatan terakhirnya bergabung dengan klub besar dan kompetitif pada musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here