Barcelona Pastikan Arthur Melo Tak Tersentuh Transfer

0
79
Barcelona Pastikan Arthur Melo Tak Tersentuh Transfer
dinasty-poker

Barcelona Pastikan Arthur Melo Tak Tersentuh Transfer

Gilabola.com – Barcelona masukkan Arthur Melo dalam daftar pemainnya yang tak tersentuh, bahkan tak akan dianggap bisa mempermanis langkah transfer yang mereka lakukan.

Saat ini, Barca mulai mengelompokkan para pemainnya dalam daftar pemain yang akan mereka jual untuk menghasilkan uang di jendela transfer berikutnya, dan dalam kelompok pemain yang tak akan tersentuh dan dianggap berpotensi untuk ditransfer ke klub lain.

Lionel Messi, sudah jelas, menjadi pemain Barca lainnya yang juga tak tersentuh kemungkinan ditransfer ke klub lain. Dua lainnya, adalah para pemain muda yang dipandang sebagai pemain masa depan Blaugrana. Selain Arthur, pemain itu adalah Frenkie de Jong.

Menurut laporan Sport, walau ia dikabarkan dilirik sejumlah tim, termasuk Inter Milan yang ingin jadikan Arthur sebagai bagian dari kesepakatan Lautaro Martinez, namun Barca menegaskan pemain asal Brasil itu tak akan masuk bursa transfer. Josep Maria Bartomeu pun bertekad mewariskan sebuah tim masa depan jika ia tinggalkan kursi presiden Blaugrana tahun depan.

Advertisement

NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Termahal Kelima di Blaugrana
Terkait potensi, usia, dan peluang Arthur menjadi starter Brasil, gelandang 23 tahun itu berada di jalur yang mengagumkan. Dia dihargai sebagai pemain termahal kelima di Barcelona, di mana ia dihargai senilai 70 juta Euro (1,25 triliun Rupiah) menurut Transfermarkt, Arthur berada di belakang Messi, Antoine Griezmann, Marc-Andre ter Stegen dan De Jong.

Sayangnya, Arthur kerap dibekap beberapa masalah cedera dan kebugaran, meskipun Barcelona tetap berpikir dia adalah emas. Barca berpikir, Arthur yang kerap dibanding-bandingkan dengan Xavi Hernandez, akan lakukan lompatan sebagai pemain tingkat atas.

Mereka berharap, seperti halnya dengan Xavi, Arthur akan membaik seiring berjalannya waktu. Dia terikat kontrak di Camp Nou hingga 2024 mendatang, dan punya klausul pelepasan hingga 400 juta Euro (7,1 triliun Rupiah).

Selain itu, Arthur juga tak ingin tinggalkan Camp Nou, merasa nyaman di Camp Nou dan mengetahui bahwa DNA-nya sama dengan DNA Barca.

Barca sendiri Barcelona akan lakukan perubahan kecil pada Arthur Melo di luar lapangan untuk lanjutkan kemajuannya musim ini.

Barcelona ingin menjaga Arthur setelah musim perdananya di klub itu. Tapi dalam beberapa bulan terakhir, pemain asal Brasil itu harus berjuang untuk mempertahankan kesuksesannya di awal musim, dan klub ingin membantunya menghindari kesalahan sama di musim ini.

Sayangnya, ia kembali cedera setelah terbang ke Paris untuk rayakan ulang tahun Neymar. Barcelona sendiri telah memberi tahu sang pemain bahwa mereka tidak ingin Arthur mengulangi kesalahan sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here