Barcelona Musim Depan Bakal Punya 7 Pemain Anyar

0
6
Barcelona Musim Depan Bakal Punya 7 Pemain Anyar
dinasty-poker

Barcelona Musim Depan Bakal Punya 7 Pemain Anyar
Barcelona Musim Depan Bakal Punya 7 Pemain Anyar

BeritaBola99.com – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan musim depan timnya akan diperkuat oleh 7 pemain anyar.

Sejauh ini raksasa Liga Spanyol sudah berhasil medaratkan nama-nama seperti Pedri, Matheus Fernandes, Francisco Trincao, dan Miralem Pjanic. Sedangkan untuk nama terakhir mereka mendapatkannya melalui penukaran pemain dengan Juventus.

Sebaliknya, pemain yang dimasukkan ke dalam kesepakatan tersebut yakni Arthur Melo. Tetapi, Josep Maria Bartomeu menyebutkan kalau Barcelona musim depan tidak hanya dengan empat pemain baru, melainkan akan tujuh baru yang bakal berada di Camp Nou.

Tambahan lainnya adalah Ronald Araujo, Riqui Puig dan Ansu Fati. Ketiga nama tersebut sejatinya memang jebolan akademi Barca. Namun menurut orang nomor satu di klub asal Catalan tersebut mereka termasuk itungan pemain baru. Pasalnya, pada musim 2019/2020 nama-nama tersebut jarang dimainkan sebagai starter dalam skuad utama di bawah arahan Quique Setien.

Berbicara kepada Deportivo Mundo, Bartomeu mengatakan Barcelona akan memiliki tujuh pemaiin baru. Pada bulan Januari, timnya sudah membuat sejumlah serangkaian taruhan untuk masa depan dan sejak klub melakukannya, orang-orang melihat kualitas yang mereka miliki.

Ia juga bilang Pedri merupakan pemain muda dengan bakat luar biasa. Francisco Trincao yang sangat sedikit diketahui, direkrut pada Januari dan dia dan sekarang pemain U-21 terbaik di Eropa. Matheus Fernandes juga jarang tampil, tetapi cukup berkualitas dengan Valladolid. Sedangkan Miralem Pjanic adalah pemain yang akan datang dan dikondisikan di tim utama sejak menit pertama.

Bartomeu mengungkapkan jika ada banyak kegembiraan tentang para pemain dari Barcelona B yang akan datang. Ada Ronald Araujo, bek tengah yang pasti akan mendapatkan tempat di tim utama, ditambah Ruqui Puig dan Ansu Fati.

Sementara Barcelona pada musim ini dipastikan gagal menjadi juara La Liga lantaran selepas lockdown penampilan mereka tidak konsisten. Hasilnya, Real Madrid yang sukses menyabet trofi bergengsi tersebut. Sedangkan di sisi lain, mereka juga terancam akan di tinggal pergi Lionel Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here