Barcelona Masih Optimis Bisa Juara La Liga

0
13
Barcelona Masih Optimis Bisa Juara La Liga
dinasty-poker

BeritaBola99.com – Ronald Araujo menyatakan bahwa Barcelona belum menyerah untuk memenangkan gelar juara La Liga musim 2020/21.

Diketahui, klub asal Catalan musim lalu gagal mengamankan trofi liga lantaran usai lockdown Real Madrid mampu membalikkan keadaan dan pada akhirnya tim asuhan Zinedine Zidane berhasil menjuarai Liga Spanyol.

Kini, Barcelona dilatih oleh Ronald Koeman dengan harapan juru taktik asal Belanda tersebut dapat membantu Blaugrana memenangkannya pada musim ini. Akan tetapi, mantan juru taktik Everton itu belum mampu membawa Barca tampil konsisten dan itu dibuktikan mereka masih berada di urutan keempat klasemen.

Meskipun mereka memiliki perbedaan poin cukup jauh dengan Atletico Madrid yang sekarang ini menempati urutan pertama, namun Ronald Araujo masih yakin klubnya bisa membawa trofi bergengsi di Spanyol tersebut pada musim ini ke Camp Nou.

Berbicara di situs resmi klub, Ronal Araujo mengatakan Barcelona masih akan terus berjuang untuk memenangkan trofi La Liga musim ini. Selain itu, ia juga merasa bahagia karena klubnya berhasil lolos ke babak berikutnya di ajang Copa del Rey usai mengalahkan Cornelia. Pasalnnya, untuk mengalahkan meereka tidak mudah.

Di sisi lain, menepinya sejumlah pilar utama Barcelona di lini pertahanan seperti Gerard Pique hingga Clement Lenglet membuat Ronald Koeman memberikan kesempatan untuk pemain muda tampil sebagai starter di laga resmi dan Ronald Araujo pun bahagia bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Kendati demikian, pemain bola berusia 21 tahun ini tidak mau cepat puas. Ia pun bertekad untuk terus bekerja keras dan terus belajar agar bisa mempertahankan posisinya di tim utama.

Barcelona usai menang atas Cornelia di ajang Copa del Rey akan menghadapi Elche dalam lanjutan La Liga, Minggu (24/1) malam WIB. Sementara Ronald Araujo baru tampil dalam 9 laga dan mencetak 1 gol di liga domestik musim ini. Mampukah Barca memenangkan trofi Liga Spanyol atau sebaliknya mereka akan kembali gagal lagi. Sebab, Atletico Madrid belakangan kerap dapatkan hasil positif.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here