Barcelona Mainkan Lineup Ini di Laga Kontra Mallorca

0
30
Barcelona Mainkan Lineup Ini di Laga Kontra Mallorca
dinasty-poker

Barcelona Mainkan Lineup Ini di Laga Kontra Mallorca
Barcelona Mainkan Lineup Ini di Laga Kontra Mallorca

Berita Liga Spanyol – Barcelona mungkin akan mainkan lineup ini kontra Real Mallorca, Minggu (14/6) dinihari WIB, setelah liga sempat dihentikan tiga bulan akibat pandemi. 

BeritaBola99.com – Barcelona kemungkinan akan turunkan lineup ini di laga kontra Real Mallorca, Minggu (14/6) WIB, setelah kompetisi sempat dihentikan selama tiga bulan akibat pandemi coronavirus.

Skuad asuhan Quique Setien itu sangat termotivasi untuk kembali memulai liga, setelah merka menggelar latihan bersama di Camp Nou pada akhir pekan kemarin. Blaugrana pun ingin segera kembali lakoni keseruan di lapangan seperti sediakala.

Dalam laga kontra Mallorca tersebut, kiper asal Jerman Marc-Andre ter Stegen dipastikan akan menjadi starter. Di lini pertahanan, Sergi Roberto kemungkinan besar akan memenangkan pertarungan tempat di tim inti atas Nelson Semedo, yang dinyatakan berada dalam kondisi yang tidak fit 100 persen.

Diungkapkan Sport, di posisi empat pemain bertahan, Gerard Pique diperkirakan akan bermitra dengan Samuel Umtiti, setelah Clement Lenglet tak bisa bermain akibat skorsing. Sedangkan Jordi Alba, akan bermain sebagai bek kiri.

ARTURO VIDAL atau ARTHUR MELO
Di posisi gelandang, Sergio Busquets dan Frenkie de Jong akan kembali tampil sebagai starter untuk Barcelona seperti biasa. Pertanyaannya adalah, siapa pemain yang akan menjadi mitra mereka?

Arturo Vidal kemungkinan besar akan memenangkan persaingan ini, dan membuat Arthur Melo mendekam lebih dulu di bench menyusul mengemukanya sejumlah laporan yang menyebutkan pemain asal Brasil itu akan pindah ke Juventus. Sementara itu, Ivan Rakitic juga akan menjadi pemain pengganti.

LUIS SUAREZ atau MARTIN BRAITHWAITE
Lebih jauh ke depan, dalam sistem permainan 4-3-3 yang biasa diterapkan Barça, Lionel Messi tak akan melewatkan awal musim. Bintang asal Argentina itu sebelumnya tidak fit 100 persen, dan untuk alasan itu dia juga tidak mau mengambil risiko dalam beberapa hari terakhir ini. Namun, dia akan fit untuk sisa laga di akhir musim ini.

Bersama Messi, akan ada Antoine Griezmann di lini depan skuad Blaugrana. Kembali, pertanyaannya yang hampir serupa terdengar, apakah Luis Suarez atau Martin Braithwaite yang akan melengkapi trisula penyerang skuad Setien?

Pemain Uruguay tersebut saat ini sudah fit lagi, dan mencetak gol dalam laga persahabatan antartim akhir pekan kemarin. Tapi, apakah Setien akan memilih untuk mencadangkan Suarez setelah ia absen lima bulan setelah operasi lutut? Jika dia memang Suarez akan dicadangkan, maka Braithwaite akan menjadi pemain yang dipilih pelatih 61 tahun tersebut.

Saat ini, Barcelona berada dua poin di depan Real Madrid dengan sisa 11 pertandingan lagi. Setelah Mallorca, raksasa Catalan itu akan bertemu Leganes, lalu terbang ke Sevilla dan bermain lagi di kandang sendiri kontra Athletic Bilbao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here