Barcelona Kesulitan Tentukan Pemanis Transfer

0
68
Barcelona Kesulitan Tentukan Pemanis Transfer Neymar dan Lautaro
dinasty-poker

Barcelona Kesulitan Tentukan Pemanis Transfer Neymar dan Lautaro

Gilabola.com – Barcelona mendapat kesempatan untuk tuntaskan operasi mereka di bursa transfer musim panas, sementara kompetisi musim ini belum digelar lagi.

Walau harus lakoni akhir musim yang cukup sulit, namun Barca tetap punya harapan setinggi langit. Presiden Josep Maria Bartomeu tetap bermimpi membawa pulang Neymar dari PSG atau datangkan Lautaro Martinez dari Inter ke Camp Nou.

Bartomeu bahkan tak pernah mundur meskipun setahun lalu gagal merebut Neymar dari raksasa Prancis itu. Kini, ia kembali berusaha datangkan bintang mahal asal Brasil itu, meskipun tampaknya tidak mungkin, mengingat biayanya yang tetap mahal, kecuali ada pemain yang terlibat dalam transfer tersebut, begitu juga dalam upaya mereka datangkan Lautaro.

Kedua pemain itu sendiri ingin pindah ke Camp Nou. Tapi, tentu saja, itu hal itu tidak terserah mereka, di mana kesepakatan transfer untuk Neymar bahkan lebih rumit dibandingkan Lautaro.

Dalam kasus Neymar, Barcelona sudah menyiapkan segalanya untuk mantan bintangnya tersebut kecuali menyerah, walau ada spekulasi dia bisa kembali ke Camp Nou jika tidak perpanjang kontraknya dengan PSG.

Kabar burung kemudian muncul terkait kesepakatan yang melibatkan Antoine Griezmann. Namun, opsi itu sama sekali tidak mungkin, karena pemain Prancis itu tak ingin pergi dan Barca pun tak mau menjualnya.

Opsi yang lebih layak adalah Lautaro, karena Inter tertarik pada sejumlah pemain Blaugrana yang berpeluang besar dilibatkan terlibat dalam kesepakatan pertukaran pemain.

Meski demikian, diungkapkan Marca, hal itupun tidak mudah, mengingat para pemain tertentu tak ingin gabung dengan tim Serie A. Salah satunya, Ivan Rakitic yang ingin melihat rampungkan kontraknya di Barca, dan baru akan berakhir pada 2021 mendatang.

Pemain lain yang menarik minat Inter, adalah Arthur Melo, yang juga telah disebutkan dalam rencana transfer Lautaro. Tapi, ada pula rencana transfer Miralem Pjanic dari Juventus yang juga disebut-sebut akan melibatkan pemain asal Brasil ini.

Namun, seperti halnya Rakitic, pemain muda asal Brasil itu juga tak mau meninggalkan Catalan, dan klub tidak siap memaksanya keluar.

Pemain ketiga yang tak tertarik untuk hengkang, adalah Samuel Umtiti. Ia sudah menolak kesempatan untuk pergi pada musim panas lalu, dan sekali lagi akan menolaknya. Dengan kondisi cedera betis yang baru saja dialaminya, pemain asal Prancis ini dipastikan tak akan tinggalkan Barcelona musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here