Barcelona Ikut Mengantri Tanda Tangan Kai Havertz

0
93
Barcelona Ikut Mengantri Tanda Tangan Kai Havertz
dinasty-poker

Barcelona Ikut Mengantri Tanda Tangan Kai Havertz

Gilabola.com – Barcelona ikut ramaikan spekulasi transfer Kai Havertz – bintang muda Bayer Leverkusen yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling diinginkan di Eropa saat ini.

Menurut laporan Sport 1, raksasa Catalan itu akan ikuti bursa tawaran untuk pemain muda berusia 20 tahun tersebut.

Menurut kabar yang berkembang di Jerman, Blaugrana sangat tertarik pada bintang Leverkusen tersebut, dan siap memulai negosiasi untuknya. Barca pun dikabarkan akan menawarkan kesepakatan pertukaran pemain, di mana Emerson akan dilibatkan dalam negosiasi Havertz.

Masih menurut Sport 1 yang dilansir Sport, kini Barca juga berpeluang memasukkan Carles Aleñá – pemain yang baru saja dikabarkan akan memperkuat skuad utama musim depan, sebagai kandidat yang memungkinkan dilakukannya pertukaran dengan wonderkid Leverkusen tersebut.

Tujuannya, untuk menurunkan harga Havertz, karena Leverkusen dipastikan akan meminta Barcelona gelontorkan sedikitnya 100 Juta Euro untuk dapatkan Kai Havertz.

Selain Barca, Havertz yang kontraknya masih berjalan hingga 2022 mendatang, juga berada di orbit sejumlah tim papan atas Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Bayern Munchen. Kabarnya, Die Roten akan menjadi tempat terbaik bagi salah satu pemain modis di Bundesliga itu.

Gelandang muda ini sudah menyatakan beberapa pekan lalu bahwa ia ‘siap untuk mengambil langkah besar’ dalam karir sepak bolanya, dan tinggalkan Bayer Leverkusen yang membesarkan namanya untuk hadapi ‘tantangan’ di klub lain, di mana ia tidak menutup kemungkinan bisa meninggalkan Jerman musim depan.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Leverkusen Peter Bosz menyatakan klubnya tak akan menjual murah gelandang serang andalannya, Kai Havertz. Bahkan pelatih asal Belanda itu memastikan hanya akan melepas Havertz dengan kisaran harga di atas 100 Juta Euro.

Pemain itu memang tampil sangat luar biasa untuk Leverkusen, bahkan sejak ia memulai debut di skuad utama pada 2016 silam. Saat itu, Havertz terus tunjukkan perkembangan yang benar-benar mengesankan setiap kali mendapat kesempatan bermain.

Havertz bahkan sudah bermain dalam 22 pertandingan sejauh musim 2019/2020 ini, dan mencetak enam gol. Tak heran jika kini ia jadi idola bagi tim-tim papan atas di berbagai kawasan di Eropa, bahkan termasuk juga Liverpool dan Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here