Barcelona Enggan Remehkan Napoli

0
13
Barcelona Enggan Remehkan Napoli
dinasty-poker

Barcelona Enggan Remehkan Napoli
Barcelona Enggan Remehkan Napoli

BeritaBola99.com – Bek Barcelona, Clement Lenglet mengakui Napoli merupakan tim yang tangguh dan ia meminta agar rekan setimnya fokus ketika berjumpa di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertemuan pertama, raksasa Liga Spanyol tersebut harus puas bermain imbang 1-1. Gol klub asal Catalan dicetak oleh Antoine Griezmann dan tuan rumah melalui Dries Mertens.

Barcelona sendiri ketika bermain di kandang nanti sejatinya hanya butuh hasil seri saja untuk lolos. Akan tetapi, Clement Lenglet tetap inginkan saat bermain di Camp Nou rekan-rekannya bisa tampil baik sepanjang jalannya pertandingan.

Berbicara di situs resmi klub, Clement Lenglet mengatakan Napoli adalah tim yang tangguh, dan sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 dengan mereka di pertemuan pertama. Itu keunggulan gol tandang hanyalah keuntungan kecil. Sebagai tim harus tampil bagus untuk bisa lolos ke Lisbon.

Ia juga bilang pertama-tama yang harus dilakukan adalah benar-benar ekstra fokus. kemudian bermain dengan baik dan mencoba untuk meraih kemenangan untuk masuk ke babak perempatfinal. Maka Barcelona harus bersaing 100 persen untuk mencapai sejauh mungkin dalam kompetisi.

Sementara itu, pada leg pertama lalu Dries Mertens berhasil menjebol jala gawang Blaugrana lebih dulu pada menit ke 30 dan Lenglet mengakui pemain bola asal Belgia itu tidak boleh dibiarkan bebas lantaran mempunyai kualitas individu yang sangat bagus.

Ia menambahkan, lari Mertens sangat kencang di 3 meter pertama, punya pergerakan yang hebat dan suka berlari di belakang bek. Dia mematikan di depan gawang dan mencetak gol yang bagus di leg pertama.

Barcelona jelang pertandingan mempunyai modal yang tidak bagus, lantaran mereka musim ini gagal mengamankan gelar juara La Liga 2019/2020.

Sedangkan Napoli musim ini mengakhiri kompetisi Liga Italia menempati urutan ketujuh klasemen dengan raihan 62 poin.

Laga kedua tim sendiri akan berlangsung Minggu, (9/8) dini hari WIB. Menarik untuk di tunggu apakah Lionel Messi dan kolega bisa menang atau tidak saat bermain di kandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here