Barcelona dan Real Madrid Pantau Kloningan Romelu Lukaku Asal Portugal

0
28
Barcelona dan Real Madrid Pantau Kloningan Romelu Lukaku Asal Portugal
dinasty-poker

Barcelona dan Real Madrid Pantau Kloningan Romelu Lukaku Asal Portugal

Gilabola.com – Barcelona dan Real Madrid tengah memantau pemain sama yang disebut-sebut sebagai kloningan Romelu Lukaku asal klub Portugal, Vitoria de Guimaraes.

Seperti dilansir Record yang telah dikonfirmasi AS, Madrid dan Barca tengah terpacu ikuti perkembangan pemain muda Vitória de Guimaraes, Herculano Nabian, yang kabarnya mengingatkan banyak orang pada permainan bintang asal Belgia yang kini membela Inter Milan, Romelu Lukaku.

Herculano Nabian menjadi salah satu mutiara asal Portugal yang tak akan membuat banyak orang tak pedulikan aksinya di lapangan. Lahir pada Januari 2004 – usianya genap 16 tahun sekarang, dia punya tubuh ‘raksasa’ dengan tinggi 1,82 meter. Di Portugal, dia sudah terkenal dengan sebutan kloningannya Lukaku.

Menurut Diario Record, penyerang tengah itu telah menarik perhatian banyak klub sepak bola besar, termasuk El Real dan Barca.

Sejumlah sumber yang dekat dengannya menyatakan kepada AS, dua klub papan atas Spanyol itu, Barcelona dan Madrid, tertarik pada situasi Nabian di Vitoria. Walau faktanya, di La Fabrica mereka sangat senang dengan penampilan Salazar (striker muda), tapi mereka selalu memantau bursa transfer internasional dan pemain

Saat ini, Nabian sudah kantongi 43 gol dalam dua musim terakhir, dan menjadi pemain Timnas Portugal U-17 yang penuh sensasi dengan empat gol yang dikoleksinya dalam sembilan pertandingan internasional.

Tak heran jika pemain yang kontraknya di Vitoria de Guimaraes akan berakhir pada 2021 ini, membuat banyak klub-klub tetangga tertarik padanya. Semuanya menunjukkan ia akan lakukan lompatan ke klub Liga Champions yang hebat. Apalagi, dia juga sempat bermain melawan tim asal Spanyol dan menarik perhatian staf teknis.

Di Portugal, di atas segalanya, kekuatan fisik Nabian terlihat sangat menonjol. Bukan cuma karena tubuhnya yang tinggi menjulang, tapi juga karena tubuhnya yang sangat berisi. Itulah sebabnya, Nabian pertama-tama disebut mirip Romelu Lukaku, karena penampilan fisiknya yang tinggi besar meskipun usianya masih muda. Selain itu, Lukaku juga menonjol karena kemampuannya mencetak rata-rata dua gol per pertandingan.

Barcelona dan Madrid tidak sendiri dalam mengawasi perkembangan Nabian. Pasalnya, walaupun belum ada tawaran yang tegas, namun PSG dan AS Monaco juga terus mengikuti kemajuan karir pemain muda ini dengan cermat.

Nabian sendiri dikenal memiliki dua kewarganegaraan, yakni Portugal dan negara asal kedua orang tuanya, Guinea-Bissau, walau saat ini dia sudah membela tim U-17 Portugal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here