Barcelona Bantah Pernah Ajukan Tawaran Tinggi Untuk Bintang Muda Brescia

0
30
Barcelona Bantah Pernah Ajukan Tawaran Tinggi Untuk Tonali
dinasty-poker

Barcelona Bantah Pernah Ajukan Tawaran Tinggi Untuk Tonali
Barcelona Bantah Pernah Ajukan Tawaran Tinggi Untuk Tonali

Gilabola.com – Raksasa La Liga dari Catalan, Barcelona membantah bahwa mereka pernah mengajukan tawaran tinggi terhadap bintang muda Brescia, Sandro Tonali.

Tonali memang tengah menjadi pembicaraan di Eropa karena berita mengenai banyaknya klub top Eropa yang tertarik memboyongnya. Barcelona sendiri sempat disebut sebagai salah satu tim besaar yang ingin mendatangkan gelandang berusia 19-tahun tersebut musim depan.

Melihat kualitas dan talenta sang pemain, Barca tidak menolak jika mereka berminat untuk memboyongnya. Namun, raksasa Catalan itu kabarnya membantah pernyataan dari presiden Brescia, Massimo Cellino yang menyatakan bahwa Blaugrana sempat mengajukan tawaran tinggi untuk dapatkan Tonali sebelum adanya pandemi virus corona.

Menurut pemberitaan dari Mundo Deportivo, penyataan dari Cellino tersebut jauh dari kebenaran. Barca mengaku tidak pernah mengajukan tawaran senilai Rp 1 Triliun plus dua pemain yang masing-masing bernilai Rp 121 Miliar kepada Brescia untuk seorang Tonali.

Berita tersebut menurut Blaugrana sengaja dihembuskan oleh Cellino guna mendongkrak harga jual dari gelandang muda Italia itu pada musim panas nanti. Sang presiden tentunya masih berharap akan tetap bisa mendapatkan dana besar dari penjualan asetnya tersebut, meskipun saat ini perekonomian sepakbola sedang jatuh akibat pandemi virus.

Memang sangat sulit mempercayai jika Blaugrana berani mengajukan tawaran yang sangat besar kepada seorang gelandang 19-tahun yang belum pernah sama sekali mencicipi kompetisi antar klub Eropa. Selain itu, performa dari Le Rondinelle tersebut musim ini juga tidaklah bagus, bahkan mereka kini terancam tergegradasi musim depan.

Selain itu, sepertinya sangat sulit dipercaya bahwa Brescia akan menolak jika memang ada tawaran seperti yang diakui oleh presiden mereka tersebut. Meskipun talenta Tonali sangat dipuji, namun saat ini yang bisa ditawarkan olehnya memang baru potensi yang bisa terpenuhi ataupun malah

Melihat dari situasi yang ada, memang sepertinya pernyataan dari Cellino tidak lebih dari strategi untuk menaikkan harga jual sang pemain agar tidak menurun terlalu jauh. Dengan prestasi tim yang tidak baik dan adanya virus corona banyak pihak yang menilai harga dari Tonali akan lebih murah dibanding dengan angka sekitar Rp 807 Miliar yang kabarnya diminta oleh Le Rondinelle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here