Barcelona Akan Diperkuat Bintang Muda Brasil

0
17
Barcelona Akan Diperkuat Bintang Muda Brasil
dinasty-poker

Barcelona Akan Diperkuat Bintang Muda Brasil

Gilabola.com – Barcelona musim panas nanti berpeluang besar akan memakai jasa Emerson dan sang pemain mengaku sangat siap bemain untuk raksasa Spanyol tersebut.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya memang sudah dikaitkan akan bergabung ke Nou Camp. Ya, sebelumnya Barca memang telah merekrut sang pemain dari Atletico Miniero dengan nilai transfer sebesar 12,7 juta Euro. Akan tetapi mereka tak sendirian untuk membayarnya, di mana mereka memutuskan bekerja sama dengan Real Betis.

Sejatinya klub asal Catalan tersebut baru bisa memakai jasa Emerson dengan membayar 6 juta Euro pada tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, tim asuhan Quique Setien tersebut ingin segera menggaet sang pemain lebih cepat dan musim panas nanti ia berpeluang untuk bermain bersama Lionel Messi dan kolega.

Kepada AS, Emerson mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar siap bermain untuk Barcelona. Ia pun ketika ditanya untuk bermain di level senior tim nasional Brasil juga menyatakan hal yang sama.

Pemain muda berusia 23 tahun itu bahkan mengaku tidak takut bermain di tim sebesar Barca. Justru sebaliknya bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia itu mimpinya yang ia sudah inginkan sejak kecil. Bahkan ia juga merupakan fans Barca terutama untuk pemain-pemain asal Brasil yang berman di sana, seperti Ronaldinho atau Dani Alves. Dan juga Lionel Messi atau Eric Abidal.

Emerson yang kini bermain untuk Real Betis itu juga mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai empat idola yakni Dani Alves, Cafu, Roberto Carlos dan Marcelo. Ia juga menyebut banyak orang yang membandingkan dirinya dengan Alves. Baginya dia adalah sebagai contoh yang tepat di dalam sepak bola. Tak hanya itu saja sang pemain juga mengatakan ia ingin sekali bermain di Liga Champions bersama Barca dan memenangkan sebanyak mungkin piala ketika sudah resmi bergabung.

Musim ini bersama Betis, Emerson tercatat telah tampil sebanyak 21 laga dan sudah mengemas 3 gol di La Liga. Jika sudah bermain untuk Barca, maka ia akan menempati posisi bek kanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here