Bantai Finalis & Semifinalis Liga Champions, MU : Gini Doang Grup Neraka?

0
7
Bantai Finalis & Semifinalis Liga Champions, MU : Gini Doang Grup Neraka?
dinasty-poker

Bantai Finalis & Semifinalis Liga Champions, MU : Gini Doang Grup Neraka?

BeritaBola99.com – Manchester United sempat disebut-sebut masuk ke dalam grup neraka dan akan kesulitan usai tergabung dengan finalis musim lalu Paris Saint-Germain, semifinalis RB Leipzig, dan juara Turki Istanbul Basaksehir di grup H.

Namun pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil membungkam keraguan, sapu bersih dua laga awal mereka di babak penyisihan grup, mencetak total tujuh gol dan hanya kebobolan satu gol untuk menguasai klasemen sementara dengan nilai sempurna enam dari dua laga.

Di matchday pertama The Red Devils mampu mempermalukan tuan rumah Paris Saint-Germain, finalis musim lalu saat kalah 1-0 dari Bayern di partai puncak, di Parc des Princes dengan skor 2-1 melalui gol kemenangan Marcus Rashford, mengulang kesuksesan mereka dua musim lalu saat menang 3-1 di tempat yang sama.

Kini terbaru melawan tim ofensif lainnya RB Leipzig, yang mencapai semifinal Liga Champions 2019/2020 sebelum kalah dari PSG dengan skor 3-0, United malah berpesta lima gol tanpa balas di Old Trafford berkat gol-gol Mason Greenwood dan Anthony Martial, serta hattrick Rashford.

Menariknya usai dua kemenangan komprehensif melawan finalis dan semifinalis Liga Champions musim lalu tersebut membuat akun media sosial Manchester United versi Indonesia bereaksi terhadap sebutan grup H mereka sebagai grup neraka.

Bantai Finalis & Semifinalis Liga Champions, MU : Gini Doang Grup Neraka?Usai kemenangan 5-0 atas pemuncak klasemen sementara Bundesliga Kamis (29/10) dini hari tadi, akun twitter United Indonesia menuliskan tweet, “Finalis musim lalu ✓, semifinalis musim lalu ✓, Gini doang nih grup neraka? (¬‿¬).”

The Red Devils selanjutnya akan menjamu Arsenal di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (1/11) awal bulan depan saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berharap bisa mentransfer performa impresif mereka di Liga Champions ke kompetisi domestik, saat mereka masih terpaku di urutan ke-15 dengan hanya dua kemenangan di 5 laga awal mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here