Bangga Dilirik Barcelona, Bek Muda Lazio Tetap Fokus Pada Hal Ini

0
42
Senang Dilirik Barcelona, Luiz Felipe Tetap Fokus ke Lazio dan Target Pribadinya
dinasty-poker

Senang Dilirik Barcelona, Luiz Felipe Tetap Fokus ke Lazio dan Target Pribadinya

Gilabola.com – Meski Bangga dirinya menjadi incaran Barcelona, bek Lazio, Luiz Felipe mengaku dia tidak terlalu terpengaruh dan tetap fokus untuk membela klubnya saat ini dan menggapai targetnya.

Penampilan baik Felipe bersama I Biancocelesti musim ini memang membuat namanya mencuat dengan pesat sehingga menarik perhatian beberapa klub top. Barca termasuk salah satu tim yang kabarnya cukup serius melirik pemain asal Brazil tersebut guna menggantikan Gerard Pique musim depan.

Menjadi incaran Barcelona tentu merupakan sebuah hal yang membanggakan banyak pemain, tidak terkecuali bagi Felipe sendiri. Akan tetapi pemain berusia 23 tahun itu mengaku meski dirinya cukup senang, dia tidak terlalu terpengaruh dengan berita tersebut dan tetap ingin fokus membela Lazio selain menggapai impian pribadinya.

“Hal tersebut membuatku senang (dilirik Barcelona), karena itu berarti diriku telah melakukan hal yang bagus dan tim-tim besar sedang mengamatiku. Tetapi semua orang yang mengenalku, mengerti bahwa aku tidak gampang terbuai dengan mudah,” ungkap Felipe UOL Esporte yang dikutip juga oleh Football Italia.

“Aku harus tetap fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Lazio, karena mereka telah memberikanku kepercayaan dan dukungan sejak hari pertama.”

Selain masih ingin fokus membela I Biancocelesti, sang bek tengah juga mengungkapkan impian pribadi yang ingin digapainya yakni membel tim nasional Brazil di ajang Olimpiade dan Piala Dunia. Hal tersebutlah yang kini menjadi tujuan pribadi dari pemain berusia 23 tahun itu dan memang sangat mungkin terlaksana jika dia terus mampu tampil baik dengan Lazio.

“Dua dari target utamaku adalah mewakili Brazil di Olimpiade dan Piala Dunia. Aku akan melakukan apapun yang aku bisa lakukan untuk bisa menggapainya, dengan tetap menaruh hormat kepada rekan setimku.”

Keinginannya untuk memperkuat Brazil itu secara tidak langsung menutup peluang Italia untuk mengambilnya karena sang pemain memang memiliki darah negeri Pizza itu. Namun, Felipe mengaku meski dia sangat berterimakasih dengan Azzurri namun dia tetap lebih ingin membela negara asalnya sendiri.

“Saya memiliki rasa cinta terhadap Italia, klubnya, masyarakatnya, semuanya tapi aku telah memutuskan bermain untuk Brazil karena itu adalah negaraku,” tambah sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here