Bambang Pamungkas Puji Kualitas Pemain Belia Indonesia

0
33
bb9-indonesia
dinasty-poker

Beritabola99.com, Indonesia – Program Bintang Lapangan yang digagas PT Home Credit Indonesia mendapat sambutan hangat dari legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Ia sangat berterima kasih atas diadakannya program sepak bola usia dini ini.

Untuk diketahui, Bintang Lapangan merupakan program dari Home Credit untuk mencari bibit baru sepak bola Indonesia di masa depan. Program ini dilaksanakan di tiga kota, yaitu Jakarta, Bali, dan Bandung. Pemain kelompok umur 12 dan 14 tahun menjadi sasaran utamanya.

Didaulat sebagai duta Bintang Lapangan bersama legenda sepak bola Republik Ceko, Karel Poborsky, Bambang Pamungkas mengaku sangat senang dengan lahirnya program Bintang Lapangan ini. Dari program ini, ia melihat banyaknya pemain-pemain belia Indonesia yang berkualitas.

“Inisiatif dari program ini sangat bagus. Saya lihat banyak sekali talenta-talenta yang masih belia tapi mampu menunjukkan aksi yang bagus. Mereka tidak hanya belajar secara teknis, tetapi juga belajar saling menghargai terhadap sesama pemain,” kata pemain yang akrab disapa Bepe ini kepada awak media di Sekolah ACS, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

“Saya punya harapan besar program ini bisa menginspirasi anak-anak Indonesia agar terus bersemangat dan berusaha untuk mencapai impiannya,” tambah Bambang Pamungkas.

Dari tiga kota yang disasar Bintang Lapangan ini, Bandung tercatat sebagai kota yang mengirim pemain terbanyak. Untuk kategori U-14, ada sembilan dari 21 pemain yang berasal dari kota kembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here