Balotelli dan Chiellini Akhiri Perseteruan Karena Buku

0
29
Balotelli dan Chiellini Akhiri Perseteruan Mereka
dinasty-poker

Balotelli dan Chiellini Akhiri Perseteruan Mereka

Gilabola.com – Mario Balotelli dan Giorgio Chiellini akhirnya mengakhiri persetereruan mereka yang sempat muncuk akibat penyataan bek Juventus itu di buku biografinya.

Chiellini sempat membuat kontroversi setelah dalam buku biografinya sempat menyinggung dua pemain, Mario Balotelli dan juga Felipe Melo. Khusus mengenai striker kontroversial asal Italia itu, bek andalan Juve sempat menyebutnya sebagai sosok yang sangat negatif.

Pernyataan dari bek tengah veteran tersebut membuat Balotelli sangat tersinggung dan sempat melakukan serangan balik. Namun kini situasi antar mereka kembali menjadi sejuk setelah keduanya sempat berbincang dalam sebuah acara TV Le Iene baru-baru ini.

Acara tersebut sempat mengirimkan kostum dengan tanda tangan Balotelli beserta tulisan ‘Meskipun dirimu menikamku dari belakang, aku tetap menyayanmu’ kepada Chiellini. Setelah itu program TV Italia yang cukup populer itu langsung membantu agar keduanya bisa berbincang melalui video chat.

Perbincangan keduanya disinyalir oleh Football Italia bisa dibilang berjalan dengan cukup baik dan penuh nada-nada candaan. Balotelli sendiri sempat mengutarakan meskipun terjadi perseteruan lewat kata-kata namun mereka tidak pernah benar-benar berperang satu dengan lainnya.

“Ini pertama kalinya dalam kehidupanku dirimu yang membuat kesalahan dan bukan diriku, ujar Balotelli.

“Aku iri kepadamu! karena dalam kehidupan kamu harus membuat kesalahan untuk bisa menjadi lebih baik,” jawab Chiellini.

“Kalau begitu aku sempurna. Tapi tidak pernah ada peperangan dia antara kita, kawan-kawan! aku sudah mengatakan pada kalian sejak awal,” balas striker Brescia itu lagi.

Chiellini sendiri mengakui bahwa memang sempat terjadi perbedaan pendapat antara mereka namun sang pemain belakang sebenarnya sudah berniat berbicara dan menjelaskan isi bukunya kepada Balotelli. Lebih lanjut pemain belakang veteran itu juga menyebut mengganti kata-kata dan apa yang dia pikirkan saat itu justru akan terlihat tidak jujur dan lebih munafik.

Pemain belakang berusia 35 tahun itu kemudian mengatakan dia mungkin akan menulis beberapa paragraf tambahan lagi untuk mengklarifikasi beberapa pernyataannya. Selain itu dia juga akan mengirimkan sebuah copy dari biografinya itu kepada Balotelli dengan sebuah pesan khusus.

Balotelli masih sempat bercanda dengan meminta Chiellini merobek bagian mengenai mantan striker Manchester City terlebih dahulu. Sepertinya memang kontroversi dari keua pemain tersebut memang kini memang sudah berakhir dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here