Bakal Ditinggal Pemain Kunci, Leicester City Bidik Pemain Muda Arsenal

0
38
Bakal Ditinggal Pemain Kunci, Leicester City Bidik Pemain Muda Arsenal
dinasty-poker

Bakal Ditinggal Pemain Kunci, Leicester City Bidik Pemain Muda Arsenal

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan berencana untuk mendatangkan Kieran Tierney dari Arsenal pada musim panas ini.

Ketertarikan besar yang di tunjukkan oleh The Foxes. Pasalnya, bek kiri andalan mereka yakni Ben Chilwell akan segera meninggalkan King Power Stadium. Di mana aksinya yang memukau pada musim ini telah mendapatkan perhatian dari klub besar Liga Inggris.

Manchester City dan Chelsea kabarnya adalah pelamar yang serius ingin menggaet sang pemain. Menurut laporan Bleacher, tim asuhan Brendan Rodgers kabarnya sangat terbuka untuk menjual Ben Chilwell dengan harga yang tepat pada musim panas ini. Sehingga mereka menilai, Kieran Tierney adalah sebagai pengganti yang tepat.

Laporan itu juga mengungkapkan, bahwa Leicester City juga berencana untuk menggoda The Gunners dengan mengajukan penawaran yang fantastis untuk pemain tim nasional Skotlandia tersebut.

Sejatinya sang pemain masih terbilang baru berada di Emirates Stadium. Sebab, kubu Arsenal mendatangkannya pada awal musim panas lalu dari Celtic. Tapi sayangnya, pemain sepak bola berbakat berusia 22 tahun itu mendapatkan menit bermain yang sedikit di Liga Inggris.

Pasalnya, Kieran Tierney mengalami cedera dan pada awal Desember 2019 lalu, ia juga mengalami masalah pada bahunya. Sehingga, pemain yang mempunyai kualitas individu yang sangat bagus di lini belakang itu kini jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Arsenal. Ia sendiri mempunyai kontrak dengan tim asuhan Mikel Arteta hingga musim 2024.

Selain bermain di Liga Inggris, sang pemain juga sudah memainkan laga untuk Meriam London di kompetisi Liga Europa. Tercatat ia bermain sebanyak 4 laga dan memberikan 4 assist. Sedangkan di ajang lainnya seperti League Cup, ia sudah bermain 1 kali. Kemudian, Kieran Tierney juga bisa bermain di posisi lain seperti bek tengah dan gelandang bertahan di posisi kiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here