Bahkan Dokter Inter Milan Kecam Rencana Liga Italia Dimulai Bulan Mei

0
14
Bahkan Dokter Inter Milan Kecam Rencana Liga Italia Dimulai Bulan Mei
dinasty-poker

Bahkan Dokter Inter Milan Kecam Rencana Liga Italia Dimulai Bulan Mei

Dokter Inter Milan yang terpapar penyakit ini mengecam rencana untuk memulai kembali Liga Italia pada bulan Mei, menuding semua pihak yang terlibat meremehkan bahaya yang dibawa oleh wabah ini.

Kepala medis dan dokter Inter Milan, Profesor Piero Volpi, mengakui dirinya terinfeksi virus dan mengklaim bahwa semua orang masih cenderung meremehkan keadaan darurat ini, mengungkapkan tidak mungkin Liga Italia dimulai bulan Mei karena risikonya sangat besar.

Dokter dari Unit Operasi Ortopedi dari klinik Humanitas di Milan, Piero Volpi, mengklaim realitas yang dirasakan dari penyakit yang disebabkan virus itu jauh dari kebenaran.

“Saya lebih baik sekarang. Saya sudah meninggalkan rumah sakit. Saya di rumah saat ini,” kata Volpi kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya berada dalam isolasi, dengan menggunakan masker dan semua yang tinggal bersama saya melakukan tindakan pencegahan yang dimungkinkan.”

“Saya masih belum bisa mengatakan bahwa saya sudah mengalahkan virus ini. Setelah karantina selama 14 hari, saya akan melakukan dua tes lagi untuk melihat apakah saya sudah sembuh [sepenuhnya].”

“Pada 27 Maret, saya dirawat di rumah sakit, pengalaman yang tidak saya harapkan dialami oleh siapa pun. Ada kesenjangan sangat jauh antara kenyataan dan realitas yang dirasakan dalam kisah mengerikan ini. Dan ini berlaku untuk semua komponen yang berbeda, termasuk olahraga. Risikonya adalah kita cenderung meremehkan keadaan darurat yang masih kita hadapi.”

Berita terbaru mengatakan tim-tim Serie A akan memulai lagi sesi latihan pada 4 Mei, tetapi Volpi mengklaim terlalu dini untuk memutuskan hal ini dan telah memperingatkan otoritas Liga Italia.

“Ini adalah keadaan darurat yang tidak masuk nalar jangka panjang, bahkan tidak untuk jangka menengah. Kita tidak dapat menetapkan tanggal [untuk Serie A kembali bergulir] sekarang dan kita harus memikirkannya [ulang] secara matang.”

“Dalam kasus 4 Mei, misalnya, hanya mungkin untuk mengevaluasi dengan pasti pada akhir April, untuk melihat apakah memulai kembali sesi latihan benar-benar mungkin dilakukan.”

“Kita berurusan dengan kesehatan, risikonya sangat besar, nyawa orang dipertaruhkan di sini. Dan dalam hal tim yang harus bermain, ada 60 atau 70 keluarga yang harus dilindungi,” pungkas dokter Inter Milan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here