Aubameyang Tak Kunjung Jelas di Arsenal, Presiden Gabon Turun Tangan

0
11
Aubameyang Tak Kunjung Jelas di Arsenal, Presiden Gabon Turun Tangan
dinasty-poker

Aubameyang Tak Kunjung Jelas di Arsenal, Presiden Gabon Turun Tangan

Gilabola.com – Pierre Emerick Aubameyang disarankan untuk bermain di klub yang mempunyai ambisi besar untuk menangkan gelar juara bergengsi. Hal ini disampaikan oleh Presiden Asosiasi sepak bola Gabon (FEGAFOOT), Pierre Alain Mounguengui.

Nama Aubameyang memang telah menjadi salah satu striker paling produktif di Eropa saat ini selain penyerang milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Predikat tersebut ia dapat sejak ia memutuskan bergabung ke Borussia Dortmund. Bersama Kuning Hitam penampilannya sangat membahayakan.

Total bersama Dortmund ia mampu mengemas 141 gol dari 213 penampilannya di semua kompetisi. Lantas The Gunners tertarik untuk memboyongnya dan benar saja ia bergabung ke Arsenal dan lagi-lagi produktivitas golnya sangat baik. Musim ini saja ia tercatat sudah membukukan 20 gol, 17 diantaranya di Premier League.

Namun Penampilan yang mengesankan itu tak membuatnya juga mampu memberikan trofi bergengsi hingga musim ketiganya. Di mana catatan apiknya hanya mampu membawa London Merah sebagai runner up masing-masing di Piala Liga dan Liga Europa musim lalu.

Kini Aubameyang pun dikaitkan dengan sejumlah klub menjelang masa kontraknya akan berakhir. Dan ia disarankan untuk segera meninggalkan klub yang dilatih oleh Mikel Arteta tersebut pada musim panas nanti jika mau cicipi manisnya raih trofi.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa Arsenal tidak ambisius, tetapi Arsenal tidak punya ambisi setinggi klub lain di Eropa,” kata Pierre Alain Moungeungui kepada ESPN.

“Jadi, jika Pierre bisa mendapatkan kontrak dengan klub yang ambisius, maka dia pasti akan menemukan performa terbaiknya dan trofi yang di inginkan.

“Di level individu, kami semua menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi saran yang saya berikan kepadanya adalah untuk terus tampil mengesankan dan menarik perhatian klub besar dan klub yang paling ambisius.” tutupnya.

Sementara Aubameyang apabila virus corona sudah berakhir dan kompetisi berjalan lagi. Kemudian ia mencetak gol lagi di Liga Inggris, maka membuatnya telah mengemas 50 gol. Kini pemain berusia 31 tahun itu tengah diminati oleh Manchester United dan musim panas berpeluang gabung ke Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here