Atletico Madrid Tawarkan Bintangnya ke Liverpool

0
26
Atletico Madrid Tawarkan Bintangnya ke Liverpool
dinasty-poker

Atletico Madrid Tawarkan Bintangnya ke Liverpool

Gilabola.com – Demi mendapatkan tanda tangan Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool. Atletico Madrid siap memasukkan Thomas Partey dalam kesepakatan pertukaran musim panas ini.

Seperti diketahui, Thomas Partey saat ini mempunyai kontrak tersisa tiga tahun lagi di Estadio Wanda Metropolitano. Akan tetapi masa depannya masih belum pasti, karena klausul pembelian sebesar 45 juta euro atau sekitar 728 milyar. Yang mana sudah menarik perhatian klub-klub besar Eropa termasuk Arsenal.

Pemain bola berusia 26 tahun itu, memang terus dikaitkan akan segera melanjutkan kariernya bersama The Gunners. Tapi karena keuangan klub asal London Utara tidak stabil akibat terdampak pandemi virus corona, maka Atletico ragu klub asal London Utara bisa melakukan pembelian.

Menurut laporan The Sun, bahwa tim asuhan Diego Simeone telah membuat opsi yang sangat mengejutkan. Kabarnya mereka telah membuat penawaran kepada The Reds, di mana agar bisa mendapatkan tanda tangan Alex Oxlade-Chamberlain, maka klub Liga Spanyol memasukkan Thomas Partey dalam kesepakatan tersebut.

Laporan itu menyebut, sejatinya Liverpool tidak ingin menjual salah satu pemain sayap terbaknya di musim panas ini. Namun, mereka bisa saja tergoda untuk melepasnya ke klub asal Spanyol. Karena tawaran yang diberikan oleh Atletico juga benar-benar sangat menggiurkan.

Bersama klub asal Merseyside, Alex Oxlade-Chamberlain telah memainkan 21 pertandingan dengan mengoleksi 3 gol dan sudah mengantongi 1 kartu kuning di Liga Inggris. Bermain di kompetisi Liga Champions, ia sudah memainkan 5 laga, dengan torehan 3 gol dan 1 assist. Sedangkan di ajang lainnya seperti League Cup, ia sudah memainkan 2 laga dengan mencetak 1 gol. Dan sudah memainkan 2 laga di FA Cup.

Sementara, Thomas Partey sendiri musim ini sudah memainkan 24 pertandingan di Liga Spanyol. Ia juga sudah mengemas 2 gol. Di Liga Champions, pemain bola asal Ghana itu sudah tampil 8 laga dengan mengoleksi 1 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Supercopa de Espana, ia hanya maminkan 2 laga dengan 2 kartu kuning.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here