Atletico Madrid Pasang Harga Mahal Untuk Trippier

0
33
Atletico Madrid Pasang Harga Mahal Untuk Trippier
dinasty-poker

Atletico Madrid Pasang Harga Mahal Untuk Trippier

Gilabola.com – Atletico Madrid mulai menyematkan harga mahal untuk pemain klub Liga Spanyol mereka mantan Spurs, Kieran Trippier.

Atletico Madrid awal bulan ini telah dilaporkan memimpin perburuan atas bek Real Valladolid, Mohammed Salisu. Sore hari Minggu ini (10/5) mereka asyik memasang harga jual untuk Kieran Trippier (29 tahun) senilai 20 juta poundsterling atau senilai 370 milyar rupiah.

Trippier sendiri sebelumnya dilempar ke stadion Wanda Metropolitano musim panas yang lalu setelah dianggap pemain surplus di klub sebelumnya. Main bagus di Atleti sang pemain lantas dilirik kembali oleh beberapa klub gelaran Liga Inggris yang ingin mendatangkan dirinya di bursa transfer pemain baru pada musim panas mendatang.

Trippier lantas mulai mencari-cari hunian baru di Inggris dan bahkan mulai melakukan pembicaraan dengan kubu Burnley. Berpeluang kembali ke Turf Moor, Trippier pernah memperkuat klub tersebut era 2011 hingga 2015 di 185 pertandingan, mencetak 6 gol dan berikan 37 assist.

Atletico Madrid siap melepas Trippier ke klub Liga Inggris

Burnley terkendala masalah keuangan dan nilai 370 milyar rupiah jelas jauh dari jangkauan isi celengan mereka. Hal ini bisa membuka peluang bagi klub lain untuk mendatangkan Trippier ke Liga Inggris lagi.

Trippier merupakan pemain kelahiran 19 September 1990 asal Bury, Inggris. Ia memperkuat kubu Atleti pada tanggal 17 Juli 2019 dan masa kontraknya akan habis pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Sejauh musim 19/20 di semua kompetisi dirinya turun di 26 pertandingan. Dari total 26 pertandingan itu dirinya menciptakan 4 assist tanpa berikan gol. Trippier pernah memperkuat Tottenham Hotspur, Burnley dan tim U23 Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here