Atletico Madrid Jadi Harum, Correa Total Dukung Perjuangan Ibunya

0
41
dinasty-poker

Atletico Madrid Jadi Harum, Correa Total Dukung Perjuangan Ibunya

Gilabola.com – Atletico Madrid jadi harum namanya akibat pemain klub Liga Spanyol mereka Angel Correa secara total mendukung perjuangan ibunya tercinta.

Atletico Madrid kemarin sibuk ingin menukar Diego Costa dengan striker Napoli. Kini nama klub La Liga itu secara tidak langsung jadi ikut harum setelah pemain kelahiran 9 Maret 1995 mereka Angel Correa membuktikan bakti pada ibunya yang lagi sakit kanker.

Correa dilaporkan membabat habis rambutnya hingga mirip dengan sang ibu, Marcela Martinez, yang tengah berjuang melawan penyakit kanker. Ia lantas dengan sumringah memamerkan foto bareng dalam keadaan berkepala plontos.

Ia lantas menegaskan jika dalam perang melawan kanker, tidak ada istilah gencatan senjata. Meski begitu kanker tersebut tidak akan bisa menyentuh jiwa manusia, hanya menyerang fisiknya saja. Kanker itu tidak akan bisa merebut ibunya dari sang pemain.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pemain Manchester United Saul Niguez menjadi orang yang pertama menulis komentar dukungan kepada Correa dan ibunya. Pemain Tottenham Hotspur Erik Lamela juga tak sungkan memberikan dukungan moril kepada sang bintang Atleti.

Atletico Madrid memilik pemain yang punya perjalanan hidup prihatin

Correa sendiri punya perjalanan hidup yang cukup memprihatinkan. Ayahnya meninggal dunia saat ia masih bocah cilik hingga memaksanya jadi tulang punggung keluarga untuk membiayai ibu dan adik-adiknya.

Adiknya kemudian meninggal dunia 3 tahun lalu dan Correa juga sempat menjalani operasi jantung pada tahun 2014. Penyakit yang ia alami diketahui saat tes medis dengan Atleti. Kini ibunya yang terkena kanker hingga mengalami kerontokan rambut. Correa lantas ingin ibunya tahu jika sang anak mendukung penuh perjuangannya untuk sembuh.

Sejauh musim La Liga kali ini dirinya sudah turun di 22 pertandingan dengan menghasilkan 5 gol, 7 assist dan 5 kartu kuning. Ia hanya bertanding di 8 laga dengan menghasilkan 2 kartu kuning saja. Di Supercopa dirinya bertanding di 2 laga dengan menghasilkan 1 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here