Atletico Madrid Diminta Tidak Perlu Khawatir Dengan Joao Felix

0
38
Atletico Madrid Diminta Tidak Perlu Khawatir Dengan Joao Felix
dinasty-poker

Atletico Madrid Diminta Tidak Perlu Khawatir Dengan Joao Felix

Gilabola.com – Joao Felix akan menjadi pemain yang hebat bersama Atletico Madrid. Hal ini disampaikan oleh Quique Sanchez Flores.

Sebelumnya, sang pemain didatangkan dari Benfica pada tahun 2019 lalu dengan nilai transfer yang sangat fantastis sebesar 126 juta euro atau sekitar 2 trilyun. Di mana langsung menjadikannya sebagai rekrutan termahal dalam sejarah klub.

Penampilannya yang mengesankan bersama klub asal Portugal saat itu membuat kubu Atletico sangat kepincut untuk memboyongnya. Total ia sudah memainkan 43 pertandingan dengan mengemas 20 gol di semua kompetisi 26 diantaranya ia tampil di liga domestik dengan torehan 15 gol.

Akan tetapi, pada musim pertamanya di Estadio Wanda Metropolitano Joao Felix benar-benar tampil melempem bersama Los Rojiblancos. Ia benar-benar tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan terbaiknya.

Tak ayal, pemain bola berusia 20 tahun tersebut mulai diragukan masa depannya bersama Atletico Madrid. Pasalnya, ia benar-benar tidak dapat memenuhi harapan fans dan para petinggi klub.

Namun, Quique Sanchez Flores yang pernah melatih Atletico itu menilai mantan klubnya tidak perlu khawatir soal Joao Felix. Ia percaya kalau sang pemain bisa bersinar dan memberikan kontribusi yang besar untuk tim asuhan Diego Simeone di Liga Spanyol dan kompetisi Eropa.

Berbicara kepada radio Marca, kalau sang pemain telah mengejutkannya di Benfica. Ia menyebut Joao Felix mempunyai sesuatu yang khas. Sekarang ia sedang beradaptasi dan ketika sudah menyelesaikan adaptasinya, maka ia percaya akan menjadi pemain yang hebat.

Musim ini, pemain jebolan akademi Benfica tersebut telah memainkan 20 pertandingan di Liga Spanyol dengan mengoleksi 4 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 5 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah memainkan 5 laga dengan mencetak 2 gol dan memberikan 1 assist. Sedangkan di ajang lainnya, seperti Supercopa de Espana ia sudah tampil 2 pertandingan saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here