Aston Villa Incar Mesin Gol Luis Suarez Arab

0
31
Aston Villa Incar Mesin Gol Luis Suarez Arab
dinasty-poker

Aston Villa Incar Mesin Gol Luis Suarez Arab

Gilabola.com – Aston Villa tertarik mendatangkan mesin gol Luis Suarez Arab milik Al-Nassr untuk diboyong ke gelaran Liga Inggris.

Aston Villa termasuk klub Liga Inggris yang melakukan pemberontakan jelang dilanjutkannya musim kali ini. Saat melihat perkembangan, Villa tertarik pada pemain sepak bola Maroko berusia 29 tahun bernama Abderrazak Hamdalah.

Pencetak 26 gol untuk juara gelaran Saudi itu dilaporkan Mercato juga dilirik kubu Newcastle United. Pemain dengan julukan the Arabian Suarez itu memiliki nilai transfer 18 juta euro atau setara 292 mliyar rupiah yang jelas sulit dijangkau oleh kubu Villa.

Kedatangan sang pemain terkendala masalah ijin kerja untuk bisa bermain di gelaran Liga Inggris, namun Villa dan Newcastle United masih ingin berupaya mendatangkan Abderrazak Hamdalah. Villa sendiri masih memiliki Mbwana Samatta, Keinan Davis, Wesley dan Borja Baston di lini depan mereka.

Aston Villa ingin memperbaiki kekuatan lini depan

Borja Baston berpeluang pergi di akhir masa kontraknya pada tanggal 30 Juni mendatang. Kepergiannya bisa memberikan ruang bagi kedatangan Abderrazak Hamdalah. Sang pemain Maroko telah mencetak 18 gol kandang dalam 19 penampilan Liga untuk Al-Nassr (26 di semua kompetisi), hingga memicu perhatian serius dari para pengintai bakat papan atas klub-klub Eropa.

Kubu Villa ingin mendatangkan sang mesin gol yang sedikit memiliki kemiripan dengan Luis Suarez tersebut demi memperbaiki kekuatan lini depan mereka. Lemah musim ini, Villa ingin timnya lebih kuat di musim berikutnya.

Kubu Villa sendiri musim ini di klasemen sementara tidak begitu menggembirakan. Mereka duduk nomor 2 paling buncit dengan poin 25 dari total 28 pertandingan. Paling dasar ada Norwich City yang memiliki bekal hanya 21 poin dari 29 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here