Ashley Cole Selamat Dari Aksi Tim Perampok Profesional

0
32
dinasty-poker

Ashley Cole Selamat Dari Aksi Tim Perampok Profesional

Gilabola.com – Ashley Cole selamat setelah tim perampok profesional menjarah rumah mantan pemain klub Liga Inggris Chelsea tersebut.

Ashley Cole tahun lalu mengambil lisensi kepelatihan di Chelsea saat ia ingin meneruskan karirnya masih di dunia bola. Lama tak terdengar, beberapa jam yang lalu rumah pria berusia 39 tahun itu disantroni perampok bertopeng yang bergerak dengan profesional.

Rumah mewahnya habis diobok-obok perampok dan ia kehilangan banyak perhiasan berharga. Kelompok penjahat tersebut masuk dari gerbang belakang rumah Cole dengan mengenakan balaclava dan seragam loreng.

Saksi mata mengatakan jika Cole diikat ke kursi sambil diintimidasi saat sebagian perampok bergerak cepat menguras seisi rumahnya. Juru bicara Cole dan pihak kepolisian belum mau memastikan kebenaran sang saksi mata.

Ashley Cole takut rumahnya dirampok lagi

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sang saksi mata dengan ketakutan menjelaskan jika para perampok bagaikan tahu apa yang akan mereka lakukan saat berhasil menerobos rumah Cole. Suasananya sangat mencekam dan sang mantan pemain The Blues tak berkutik menghadapi tim lawan.

Cole sendiri saat diwawancarai mengaku masih sangat ketakutan, namun dirinya tidak disakiti sekiditpun oleh para penjahat. Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan memburu kawanan perampok tersebut.

Polisi juga mengakui jika tim perampok yang beraksi di rumah Cole bukan penjahat kelas teri. Rumah sang pundit memiliki sistem keamanan yang terbukti bisa dilumpuhkan dalam waktu singkat oleh para penyerang.

Sementara para tetangga Cole mengaku jika mereka diminta polisi untuk tidak memberikan keterangan apa-apa kepada awak media. Meski tidak mau buka suara, namun para tetangga Cole menyampaikan jika mantan pesepakbola itu takut jika rumahnya akan dirampok lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here