AS Roma Pertimbangkan Cari Pengganti Chris Smalling

0
32
AS Roma Pertimbangkan Cari Pengganti Chris Smalling
dinasty-poker

AS Roma Pertimbangkan Cari Pengganti Chris Smalling

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, AS Roma dikabarkan siap berpisah dengan Chris Smalling. Di mana mereka sudah mempunyai pengganti yang tepat.

Bermain untuk Serigala Roma selama menjalani masa pinjaman dari Manchester United sejak Agutus 2019 lalu. Bisa dibilang performanya benar-benar kian mengkilap di lini belakang. Ia menjadi salah satu andalan pelatih Paulo Fonseca.

Bahkan atas apiknya penampilan sang bek. Klub asal Italia tersebut ingin sekali mempermanenkannya di Stadio Olimpico musim panas ini. Namun menurut laporan Tuttosport, keuangan mereka yang saat ini sedang buruk dan harga yang besar akan di ajukan oleh MU bisa mengacaukan kesepakatan permanen.

Dengan pertimbangan itu, maka AS Roma kabarnya telah membidik tiga nama yakni bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen yang mana kontraknya akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang. Kemudian Kevin Akpoguma yang kini bermain untuk Hoffenheim, dan Jean-Clair Todibo yang dipinjamkan Barcelona ke Schalke 04. Tapi tampaknya Todibo tidak akan memungkinkan bertahan di Gelsenkirchen pada musim panas ini.

Sedangkan, kembalinya Chris Smalling sendiri ke Old Trafford. Maka akan membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer senang. Karena ia akan mempunyai banyak pilihan di lini belakang. Namun laporan itu menyebut sejatinya kubu United lebih tertarik untuk menguangkan sang bek.

Pemain bola asal Inggris tersebut, pada musim ini telah memainkan 21 pertandingan di liga domestik dengan mengemas 2 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Sedangkan di Liga Europa, ia sudah tampil 5 laga dengan mengantongi 2 karu kuning. Di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia sudah tampil 2 laga.

Dengan performanya yang ciamik di jantung pertahanan, kini AS Roma berada di urutan ke 5 klasemen dengan raihan 45 poin dari 26 kali bertanding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here