AS Roma Lebih Pilih Jan Vertonghen Ketimbang Pertahankan Chris Smalling

0
4
Roma Akan Pilih Kejar Vertonghen Ketimbang Pertahankan Smalling
dinasty-poker

Roma Akan Pilih Kejar Vertonghen Ketimbang Pertahankan Smalling
Roma Akan Pilih Kejar Vertonghen Ketimbang Pertahankan Smalling

BeritaBola99.com – Klub asal ibukota Italia, AS Roma kabarnya akan memilih untuk mengejar Jan Vertonghen daripada terus berjuang untuk berusaha mempertahankan Chris Smalling musim depan.

Meskipun sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Chris Smalling selama masa peminjamannya dari Manchester United musim ini, kubu Roma bisa memilih untuk melepasnya. Hal tersebut dikarenakan sulitnya I Giallorossi mencapai kesepatakan dengan pihak United mengenai harga untuk mempermanenkan Smalling.

Menurut kabar, kedua klub masih terlalu jauh dari segi permintaan dan penawaran sehingga peluang untuk terjadinya kesepakatan sangatlah kecil saat ini. Man United sendiri menurut Corriere dello Sport meminta Rp 345 miliar plus tambahan Rp 86 Miliar sebagai bonus, sementara Roma sendiri hanya rela membayar Rp 258 miliar untuk bek tim nasional Inggris tersebut.

Karena kesulitan itulah kini kabarnya pihak Roma sudah mulai menyerah untuk berusaha memboyong Smalling dan mengalihkan perhatian mereka ke Jan Vertonghen. Bek tim nasional Belgia itu kontraknya sudah berakhir musim ini dengan Tottenham Hotspur sehingga menjadi pemain bebas transfer untuk musim depan.

Roma kabarnya siap menawarkan gaji sebesar Rp 52 miliar per  musim  kepada bek tengah tersebut dengan kontrak selama dua tahun dan opsi perpanjangan pada tahun ketiga. Tawaran tersebut bisa dibilang cukup menarik bagi pemain yang sudah berusia 33-tahun tersebut, namun Vertonghen sendiri mengatakan dirinya tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusannya pada musim panas ini.

Bek berpengalaman itu memang dikabarkan memiliki cukup banyak opsi untuk bermain pada musim depan, karena itulah dia akan memilih tim yang terbaik menurutnya dari semua segi. Dengan bursa transfer yang lebih lama pada musim baru nanti, Vertonghen merasa dia memiliki cukup banyak waktu untuk mengambil keputusan dan tidak akan diburu oleh apapun.

Di Serie A sendiri, Roma harus siap bersaing dengan Inter Milan untuk memburu bek tim nasional Belgia tersebut. Vertoghen yang memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi dan juga mampu tampil baik dalam formasi tiga bek, disebut menjadi target utama dari pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here