AS Roma Kesulitan Daratkan Bintang Muda Jepang

0
43
AS Roma Kesulitan Daratkan Bintang Muda Jepang
dinasty-poker

AS Roma Kesulitan Daratkan Bintang Muda Jepang

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, AS Roma dikabarkan sedikit menemukan kendala untuk memboyong Takehiro Tomiyasu pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Serigala Roma akhir-akhir ini sedang dikaitkan dengan pemain bola asal Jepang tersebut. Sejak tiba ke Bologna pada awal musim lalu, ia benar-benar menjelma menjadi salah satu pemain kunci Rossoblu.

Agar bisa mendapatkan tandangannya, kala itu mereka harus menggelontorkan dana sebesar 9 juta euro atau sekitar 146 milyar dari klub asal Belgia, Sint Truiden. Dengan terus menampilkan permainan yang ciamik. Maka pelatih AS Roma, Paulo Fonsecsa benar-benar sangat kepincut ingin memboyongnya.

Namun, menurut laporan Gazzetta dello Sport, untuk mendapatkan tanda tangannya kubu AS Roma benar-benar terkendala. Pasalnya Bologna menjual sang pemain dengan harga sebesar 20 juta euro atau sekitar 324 milyar.

Tapi laporan itu menyebut, mereka akan tetap berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Takehiro Tomiyasu. Di mana, kabarnya Giallorossi akan melepas Juan Jesus. Namun karena gaji yang tinggi, maka mereka kesulitan untuk mencari pembeli sang pemain. Tentu saja hal ini semakin sulit, lantaran adanya pandemi virus corona sehingga keuangan klub-klub juga tengah tidak stabil.

Bahkan laporan itu juga mengungkapkan bahwa demi bisa mendapatkan sang pemain. AS Roma kabarnya juga berpeluang besar akan menjual salah satu pemain berpengalamannya, Aleksandar Kolarov, yang mana baru saja menandatangani kontrak baru hingga Juni 2021 mendatang di Stadio Olimpico.

Sedangkan Takehiro Tomiyasu sendiri musim ini telah memainkan 20 laga di Liga Italia, memberikan 2 assist dan sudah mendapatkan 5 kartu kuning. Di Coppa Italia sendiri, pemain bola berusia 21 tahun itu telah memainkan 1 laga dan bersama tim nasional Jepang ia sudah tampil sebanyak 18 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here