AS Roma Enggan Kasih Diskon Untuk Patrik Schick

0
29
AS Roma Enggan Kasih Diskon Untuk Patrik Schick
dinasty-poker

AS Roma Enggan Kasih Diskon Untuk Patrik Schick

Gilabola.com – AS Roma dkabarkan tidak ingin melepas Patrik Schick dengan harga murah pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain bola Republik Ceko tersebut, sejak dipinjamkan ke RB Leipzig awal musim lalu  benar-benar menemukan ketajamannya di lini depan. Ia bisa dibilang menjadi salah satu andalan klub yang bermarkas di Red Bull Arena.

Dengan moncernya penampilan sang pemain di lini depan. Maka klub asal Jerman itu ingin sekali mempermanenkannya. Akan tetapi, kabarnya mereka berharap bisa mendapatkan potongan harga jauh lebih murah dari kesepakatan di awal. Ha ini dikarenakan situasi keuangan klub yang terdampak dari pendemi virus corona.

Namun menurut laporan Football Italia, Serigala Roma tidak ingin menurunkan harga sang pemain. Di mana tetap mematoknya sebesar 29 juta euro atau sekitar 469 milyar, yang mana sebelumnya telah disepakati dalam pinjaman.

Tentu saja jika sang pemain gagal dipermanenkan akan menjadi sebuah kerugian yang besar untuk RB Leipzig. Pasalnya, sang pemain sudah benar-benar nyetel dengan permainan pelatih Julian Nagelsmann. Ditambah lagi, musim depan mereka juga berpeluang besar akan kehilangan Timo Werner yang mana terus dikaitkan akan melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

Pemain bola berusia 24 tahun tersebut, pada musim ini telah memainkan 16 pertandingan di Liga Jerman dengan mengemas 7 gol, 2 assist, dan mendapatkan 2 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah tampil 3 laga dan belum mencetak gol. Di ajang DFB Pokal, ia sudah tampil pertandingan.

Sementara ketika masih bermain di AS Roma selama dua musim, Patrik Schick bisa dibilang penampilannya melempem. Di mana ia tercatat hanya mampu mengemas 8 gol dari total 58 pertandingan di semua kompetisi.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here