Arturo Vidal, Ansu Fati dan Vinicius, Ini Pemain Pengganti Terbaik La Liga

0
32
Arturo Vidal, Ansu Fati dan Vinicius, Ini Dia Pemain Pengganti Terbaik La Liga
dinasty-poker

Arturo Vidal, Ansu Fati dan Vinicius, Ini Dia Pemain Pengganti Terbaik La Liga
Arturo Vidal, Ansu Fati dan Vinicius, Ini Dia Pemain Pengganti Terbaik La Liga

Berita Liga Spanyol – Arturo Vidal dan Ansu Fati jadi dua pemain pengganti terbaik bagi Barcelona, dan juga La Liga. Tapi, siapa sebenarnya yang paling bisa diandalkan?

BeritaBola99.com – Arturo Vidal dan Ansu Fati masuk dalam daftar dua pemain pengganti terbaik bagi timnya, Barcelona, maupun di La Liga. Tapi, siapa sebenarnya yang paling bisa diandalkan?

Tim-tim akan diperbolehkan lakukan lima pergantian pemain per pertandingan, saat La Liga digelar kembali pertengahan bulan ini.

Tentunya, peraturan baru ini akan berikan para pelatih kesempatan untuk mengelola kebugaran skuad mereka dengan lebih hati-hati dan datangkan lebih banyak pemain di bench mereka.

Menurut data dari Driblab, ada beberapa pemain yang berhasil berikan dampak besar kepada tim saat mereka diturunkan sebagai pemain pengganti musim ini. Berikut datanya seperti dilansir Marca:

Arturo Vidal (Barcelona)
Pemain asal Chile ini bermain dari bangku cadangan dalam 18 dari 22 pertandingan yang dilakoninya di La Liga musim ini. Namun, permainan dan hasil yang ditunjukkan Vidal sangat mengagumkan.

Pasalnya, dia sukses dalam 87 persen passing yang dilakukannya, dan dia menjadi pemain kunci bagi lini serang Barca dan berhasil menguasai banyak bola.

Dia juga memenangkan 67 persen dari tekel-tekelnya dan menjadi salah satu yang terbaik dalam memulihkan kepemilikan Barca di La Liga musim ini.

Darwin Machis (Granada)
Selama 1.560 menit waktu bermainnya di La Liga musim ini, pemain asal Venezuela ini berhasil bukukan lima gol. Dia juga melengkapinya dengan 2,37 dribel per 90 menit pertandingan, jarang kehilangan bola dan sangat terlibat di sepertiga akhir lapangan.

Fran Merida (Osasuna)
Dibandingkan Arturo Vidal, Merida baru menjadi pemain pengganti dalam delapan dari 17 pertandingan yang dilakoninya musim ini.

Namun, aset utamanya cukup gemilang di mana ia bermain apik saat tunjukkan kinerjanya di luar bola, yang memperlihatkan bahwa dia sudah berlari 6,26 kali per 90 menit dan rata-rata lakukan 2,48 interseps per 90 menit.

Vinicius Junior (Real Madrid)
Pemain muda asal Brasil ini berikan dampak gemilang saat ia dimainkan Zinedine Zidane sebagai pemain pengganti msuim ini, dan semua orang bisa melihat kekuatannya.

Dia sukses menggiring bola melewati lawan 3,26 kali per 90 menit, menciptakan peluang bagi rekannya dan berada di antara para pemain dengan sentuhan terbanyak di area penalti, yakni 10,6 sentuhan bola per 90 menit, di ajang liga.

Angel Rodriguez (Getafe)
Selama musim ini, striker tersebut telah mencetak sembilan gol dari 5,8 gol yang diharapkan padanya, dan permainannya telah memperlihatkan bahwa ia benar-benar pakar dalam lakukan penyelesaian.

Ansu Fati (Barcelona)
Rekan satu tim Arturo Vidal ini sudah bukukan 738 menit permainannya di musim ini. Selama itu pula pemain remaja yang satu ini sudah membuat 2,8 dribel, 2,07 penyelesaian dribel, 9,15 sentuhan bola di area lawan dan 1,46 peluang gol yang dibuatnya per 90 menit.

Peluangnya untuk konversi memang ‘hanya’ 17 persen, tapi ini menjadi angka yang menonjol mengingat usia Ansu Fati yang masih sangat muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here