Arsenal Tertarik Rekrut Traore Bersaudara Dari Serie A

0
65
dinasty-poker

Arsenal Tertarik Rekrut Traore Bersaudara Dari Serie A

Gilabola.com – Arsenal kini tertarik merekrut Traore bersaudara dari 2 klub Serie A, Atalanta dan Sassuolo, ke klub Liga Inggris tersebut.

Arsenal sejak 16 jam yang lalu masih sengit dengan AS Roma dalam pembahasan nasib Henrikh Mkhitaryan selanjutnya. Selagi negosiasi buntu, kubu The Gunners mulai mengalihkan perhatian mereka pada Traore bersaudara, Hamed Traore dan Amad Traore.

The Guardian melaporkan jika kubu Mikel Arteta tengah memantau situasi Hamed Traore dan Amad Traore yang saat ini sama-sama berkarir di Serie A. Hamed tengah menjalani masa peminjaman di Sassuolo dari Empoli saat adiknya yang berusia 17 tahun, Amad Traore, baru sedikit diturunkan oleh Atalanta.

The Gunners masih mencari pemain depan berusia muda dan kedua pemain dinilai cocok untuk dijadikan satu tim dibawah polesan Mikel Arteta. Bukan yang pertama, dulunya The Gunners pernah memboyong Traore bersaudara yang lain, Kolo Toure dan nyaris mendatangkan Yaya Toure.

Arsenal masih tunggu harga untuk kedua pemain

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hamed sendiri berpeluang permanen di akhir masa peminjamannya bersama Sassuolo pada tahun 2021 mendatang. Juventus sempat melamarnya, namun tawaran mereka ditolak hingga harga Hamed berpeluang naik saat The Gunners akan melakukan pendekatan juga nantinya.

Sementara Amad berpotensi tidak akan sulit didapatkan oleh kubu Meriam London. Masih berusia sangat muda dan belum terlalu berpengalaman membuatnya akan dengan mudah bisa dijemput ke gelaran Premier League. Atalanta berpeluang akan mempersulit niat The Gunners, karena melihat Amad bisa menjadi bintang masa depan mereka.

Meski tertarik untuk mendatangkan kedua pemain bersaudara tersebut, manajemen Meriam London masih menunggu harga yang akan ditetapkan kepada kedua pemain. Jika keduanya punya label harga tidak terlalu mahal, kubu The Gunners baru mau bergerak membawakan proposal lamaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here