Arsenal Tertarik Lamar Striker 19 Tahun Real Madrid

0
36
Arsenal Tertarik Lamar Striker 19 Tahun Real Madrid
dinasty-poker

Arsenal Tertarik Lamar Striker 19 Tahun Real Madrid

Gilabola.com – Arsenal tertarik mendapatkan bakat striker 19 tahun milik Real Madrid untuk didatangkan ke klub Liga Inggris tersebut.

Arsenal kemarin dapat kode minta dilamar Jonathan David selagi menikmati masa-masa latihan mandiri. Hari ini klub yang berkandang di stadion Emirates itu dilaporkan The AS malah tengah memonitor situasi pemain muda Real Madrid bernama Cesar Gelabert.

Gelabert sendiri belum menembus tim utama Los Blancos, dan tengah memasuki tahun terakhir di masa kontraknya di Santiago Bernabeu pada bulan Juni. Cukup komplit, pemain berusia 19 tahun itu bisa main sebagai penyerang, striker lapangan tengah dan bahkan menjadi pemain sayap.

Gelabert dinilai kubu Meriam London bisa menjadi tambahan daya gedor masa depan yang menjanjikan di tim polesan Mikel Arteta. Bukan tanpa pesaing, The Gunners harus melawan pendekatan Borussia Dortmund dan Lyon.

Arsenal ingin mendaratkan Cesar Gelabert dari Real Madrid

Duit lagi cekak, The Gunners berharap keajaiban saat transfer Gabriel Martinelli bisa terulang kembali saat mendekati Gelabert. Martinelli sebelumnya sukses mereka dapatkan secara murah dan meriah di angka 6 juta poundsterling saja.

Masih memperkuat Real Madrid Castilla, Gelabert bergabung pada 1 Juli 2019 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Ia merupakan anak dari mantan pesepakbola lawas Juanmi dan kuat di kaki kanan saat bertanding.

Di kompetisi 2a B Grupo I sejauh musim ini, Gelabert sudah turun di 13 pertandingan dengan menghasilkan 1 gol dan 2 kartu kuning. Bakatnya masih harus dipoles sedikit saja oleh Mikel Arteta jika nantinya sukses didaratkan dari Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here