Arsenal Terdepan Untuk Mendatangkan Bintang Bournemouth

0
29
Arsenal Terdepan Untuk Mendatangkan Bintang Bournemouth
dinasty-poker

Arsenal Terdepan Untuk Mendatangkan Bintang Bournemouth

Gilabola.com – Salah satu kontestan Liga Inggris, Arsenal dikabarkan berpeluang besar bisa mendapatkan tanda tangan Ryan Fraser dari Bournemouth.

Pemain bola asal Skotlandia itu, seperti diketahui kontraknya akan segera berakhir pada bulan Juni nanti. Bournemouth sendiri kabarnya hanya akan memberikan perpanjangan masa kerja jangka pendek. Hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona.

Setelah itu, Ryan Fraser statusnya akan bebas transfer. Di mana sang pemain kabarnya ingin mencari tantangan baru. Menurut laporan The Mail, Arsenal saat ini adalah klub yang paling terdepan untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain bola berusia 26 tahun tersebut, musim lalu penampilannya sangat mengesankan. Di mana bersama Bournemouth ia mampu mengemas 7 gol dan memberikan 14 assist. Namun, pada musim ini ia gagal melanjutkan tren positifnya. Bisa dibilang performanya sedikit mengalami penurunan

Meski Ryan Fraser tidak tampil konsisten. Akan tetapi laporan itu mengklaim bahwa selain Arsenal, klub Liga Inggris lainnya seperti Crystal Palace dan Tottenham Hotspur berminat untuk menggaetnya. Tapi laporan terbaru, Spurs telah menurunkan minat mereka. Hal ini dikarenakan Jose Mourinho selaku juru racik tidak yakin dengan sang pemain bisa membantu klub untuk bersaing memenangkan gelar juara.

Tak ayal, The Gunners yang saat ini paling berpeluang untuk mendaratkannya ke Emirates Stadium. Tentu saja jika tim asuhan Mikel Arteta ingin memboyongnya, maka bisa menjadi penandatanganan yang sedikit berisiko. Akan tetapi mereka sangat tertarik, lantaran statusnya akan bebas transfer.

Sedangkan bagi Ryan Fraser sendiri dengan bergabung ke Arsenal, maka membuatnya bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Pasalnya, ia bisa mengembalikan bentuk permainan terbaiknya yang mana musim ini menurun.

Pemain yang berposisikan winger itu, pada musim ini telah memainkan 28 pertandingan dengan mengemas 1 gol, memberikan 4 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Kemudian di League Cup dan FA Cup, ia masing-masing sudah memainkan 2 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here