Arsenal Terancam Gagal Boyong Pemain Kunci Sheffield

0
14
Arsenal Berpeluang Gagal Boyong Pemain Kunci Sheffield
dinasty-poker

Arsenal Berpeluang Gagal Boyong Pemain Kunci Sheffield

BeritaBola99.com – Kjetil Rekdal sebut bidikan Arsenal, Sander Berge bahagia di Sheffield United. Dia menilai sang pemain belum layak bermain di tim besar.

Gelandang internasional Norwegia itu telah dikaitkan dengan klub papan atas Liga Inggris pada pekan ini. Dari berbagai laporan, Meriam London tertarik untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Minat yang di tunjukkan Arsenal kepada Sander Berge lantaran penampilannya yang mengesankan di lini tengah Sheffield United sejak bergabung pada Januari 2020 dari KRC Genk.

Namun, Kjetil Rekdal yang pernah menangani Valerenga tersebut mengungkapkan bahwa Sander Berge tidak berniat untuk pindah klub dan sang pemain senang dengan klub yang dibelanya saat ini.

Berbicara kepada awak media, Kjetil Rekdal mengatakan jika dia kerap melakukan pembicaraan dengan agen Sander Berge. Dia menjelaskan bahwa mendapatkan banyak informasi tentang incaran Arsenal tersebut.

Menurutnya, pemain bola berusia 22 tahun itu tak mempunyai niatan untuk pindah klub. Kjetil Rekdal juga mengungkapkan kalau dia memang ingin sekali bermain di kompetisi Liga Premier dan sekarang ini mimpinya sudah tercapai.

Namun, dia menegaskan Sander Berge belum sepenuhnya pantas bermain dengan tim top di Inggris seperti Arsenal. Pasalnya, dia masih baru dan perlu mendapatkan banyak pengalaman bermain dan baginya, Sheffield United adalah klub yang cocok untuk mengembangkan karier sepak bolanya.

Asal tahu saja Sander Berge bermain sebagai gelandang, namun dia lebih bermain bertahan. Di sisi lain, sang pemain juga masih terikat dengan Sheffield United hingga Juni 2024 mendatang.

Sebagai informasi, bidikan Arsenal itu telah bermain dalam 9 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol dan 1 assist di musim 2020/21. Menarik untuk di tunggu apakah The Gunners bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here