Arsenal Naikkan Tawaran untuk Wilfried Zaha

0
32
berita-bola94
dinasty-poker

Klub Premier League, Arsenal nampaknya benar-benar ngotot ingin mendatangkan Wilfried Zaha. Tim asal London Utara itu berencana untuk meningkatkan tawaran untuk winger Crystal Palace itu dalam waktu dekat.

Unai Emery memang tengah membidik winger baru untuk timnya. Pelatih asal Spanyol itu ingin memaksimalkan ketajaman lini serang mereka yang sudah tampil cukup apik musim lalu.

Nama Wilfried Zaha dibidik menjadi target transfer utama mereka musim depan. Pemain Timnas Pantai Gading itu tampil memikat musim lalu dengan membuat 10 gol dan 10 assist di ajang EPL.

Sky Sports mengklaim bahwa Arsenal bakal terus mengupayakan transfer sang winger. Mereka bahkan akan mengajukan tawaran baru untuk Zaha dalam waktu dekat.

Simak manuver transfer Arsenal untuk Zaha di bawah ini.

Tawaran Terlalu Kecil

Menurut laporan yang sama, pihak Arsenal sebenarnya sudah dua kali mengajukan tawaran untuk Zaha. Namun kedua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Palace.

Palace memang mematok harga yang cukup tinggi untuk Zaha. Mereka ingin Arsenal membayar sekitar 80 juta pounds untuk jasa mantan pemain MU tersebut.

Namun dua tawaran Arsenal masih jauh dari keinginan Palace tersebut. Tawaran terakhir mereka hanya berada di angka 50 juta pounds.

Naikkan Tawaran

Menurut laporan yang sama, Arsenal belum menyerah. Mereka akan kembali mengupayakan transfer Zaha dalam waktu dekat ini.

Emery diberitakan sudah berkonsultasi dengan pemilik Arsenal, Stan Kroenke. Pengusaha asal Amerika Serikat itu disebut merestui rencana pembelian Zaha tersebut.

Untuk itu sebelum akhir pekan ini, Arsenal diberitakan akan memberikan tawaran baru dengan nilai yang lebih besar.

Masih Absen

Untuk saat ini skuat Crystal Palace sudah memulai tur pra musim mereka. Namun Zaha masih belum bergabung dengan skuat The Eagles.

Pelatih Roy Hodgson memberikan jatah libur ekstra bagi sang winger. Maklum ia baru saja berjuang untuk membela Timnasnya di ajang Piala Afrika.

Zaha sendiri sempat mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di luar Crystal Palace di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here