Arsenal Mau Datangkan Striker Dari Klub Asal Prancis

0
45
Arsenal Mau Datangkan Striker Dari Klub Asal Prancis
dinasty-poker

Arsenal Mau Datangkan Striker Dari Klub Asal Prancis

Gilabola.com – Salah satu kontestan Liga Inggris, Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Serhou Guirassy dari Amiens pada musim panas ini.

Minat besar yang di tunjukkan The Gunners, lantaran sang pemain selama membela klub asal Prancis itu tampil sangat menjanjikan di lini depan. Di mana mempunyai naluri mencetak gol yang sangat tinggi.

Menurut laporan The Daily Mail, klub asal London Utara itu memang kepincut untuk memboyongnya. Akan tetapi untuk menggaetnya tidak akan mudah. Pasalnya, laporan itu juga menyebut pemain bola berusia 24 tahun itu juga tengah dipantau oleh West Ham United dan Bournemouth.

Bahkan langkah Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya terbuka lebar. Sebab, sang pemain sendiri kabarnya juga tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Hal ini setelah kompetisi Liga Prancis baru saja berakhir.

Agen Serhou Guirassy yakni Mark McKay, mengatakan kalau kliennya itu memang tengah didekati oleh klub dari Inggris dan klub besar Eropa lainnya. Ketertarikan mereka lantaran sang pemain mampu bermain sangat baik bersama Amiens.

Ia juga menyebut situasi sekarang ini seperti adanya pandemi virus corona, mungkin banyak klub tidak dapat membayar biaya transfer yang besar seperti sebelumnya. Namun bagi kliennya justru ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk melihat tawaran yang datang di bursa transfer.

Sang agen juga memastikan, kalau Serhou Guirassy lebih tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Tetapi ia mengungkapkan kalau Amiens akan mengevaluasi semua tawaran yang datang untuknya dan setelah itu baru keputusan akan dibuat.

Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 23 pertandingan dengan mengemas 9 gol di Liga Prancis dengan memberikan 1 assist dan mendapatkan 6 kartu kuning. Sedangkan di ajang Coupe de France, ia hanya tampil 1 laga saja.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here