Arsenal Ikut Barisan Klub Peminat Pemain Murah Bayern Munchen

0
28
Arsenal Ikut Barisan Klub Peminat Pemain Murah Bayern Munchen
dinasty-poker

Arsenal Ikut Barisan Klub Peminat Pemain Murah Bayern Munchen

Gilabola.com – Arsenal masuk barisan klub peminat pemain murah Bayern Munchen. Klub Liga Inggris Manchester United juga tak mau kalah.

Arsenal hari ini semakin optimis akan bisa memulai liga kapanpun akan dilanjutkan kembali setelah memakai alat pelacak untuk mata-matai pemain sendiri. Selagi asyik memantau para pemain Mikel Arteta, kubu The Gunners kembali mengincar pemain lain.

Pemain yang mereka incar adalah bintang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Pemain yang satu ini sudah meredup di klub Bundesliga itu sejak Hans-Dieter Flick melatih di bulan November. Ia bahkan hanya turun di 7 laga Liga Jerman saja bersama sang manajer kinyis-kinyis.

Sebelumnya Tolisso kadung dibekap masalah cedera dan kini dirinya mempertimbangkan karir baru yang lebih segar di klub lain. Kubu Allianz Stadium tidak keberatan untuk melepas Tolisso.

Arsenal lawan Manchester United kejar Corentin Tolisso

The Foot Mercato melaporkan jika antrian sudah tercipta yang dihuni oleh Napoli, Atletico Madrid, dan Juventus. Kini kubu Mikel Arteta dan Ole Gunnar Solskjaer tak mau kalah ingin masuk antrian untuk mendatangkan sang pemain dari Allianz Stadium.

Sang raksasa Bundesliga siap menjual pemain yang awanya didatangkan dengan dana 37 juta poundsterling itu dengan harga murah. Tidak tanggung-tanggung, nilainya kini bermain di angka 23 juta poundsterling.

The Gunners masih perlu tambahan pemain baru saat kubu Setan Merah lagi mencari pemain pengganti Paul Pogba. Tidak peduli dengan performanya di Bayern Munchen, Meriam London dan Setan Merah yakin kemampuan yang pernah diperlihatkan Tolisso di Piala Dunia 2018 silam masih bisa bangkit kembali.

Kubu Mikel Arteta juga bisa hadapi persaingan lawan Setan Merah untuk target lini tengah lainnya, James Rodriguez. Menurut The AS, Rodriguez bisa masuk kesempatan barter dengan Paul Pogba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here