Arsenal Diminta Lepas Permanen Henrikh Mkhitaryan ke Roma

0
32
Arsenal Diminta Lepas Permanen Henrikh Mkhitaryan ke Roma
dinasty-poker

Arsenal Diminta Lepas Permanen Henrikh Mkhitaryan ke Roma
Arsenal Diminta Lepas Permanen Henrikh Mkhitaryan ke Roma

Berita Liga Inggris – Arsenal didesak melepas pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, secara permanen ke AS Roma yang musim ini meminjamnya.

BeritaBola99.com – Arsenal didesak melepas pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, secara permanen ke AS Roma yang musim ini meminjamnya.

“Saya ingin tetap bermain di Roma selama beberapa tahun lagi,” tandas Mkhitaryan yang sangat berharap bisa permanen di Stadion Olimpico.

Bintang asal Armenia itu seharusnya kembali ke Emirates pada musim panas tahun ini. Tapi, dia mengaku lebih suka bertahan di Italia, meskipun pada akhirnya dia juga menyatakan ‘siap bermain’ jika Mikel Arteta memintanya kembali.

Mkhitaryan gabung Roma dengan kontrak pinjaman jangka panjang pada September tahun lalu. Namun, tak punya opsi atau kewajiban untuk membeli, termasuk dalam kesepakatan akhir.

Karir pemain Arsenal berusia 31 tahun itu di Stadion Olimpico terhambat masalah cedera, walau Mkhitaryan masih mempu menyumbangkan enam gol dan tiga assist dalam 17 penampilannya untuk Giallorossi.

Sementara pelatih Roma, Paulo Fonseca, secara terbuka berharap Mkhitaryan bertahan di klubnya hingga akhir musim 2019/20.”Dia pemain yang bisa membuat keputusan besar di lapangan, dan saya juga ingin untuk mempertahankan Mkhi di tim kami,” tandas Fonseca kepada Sky Sports pada Februari silam.

Namun pelatih The Gunners, Mikel Arteta, juga telah membuka pintu bagi pemain internasional Armenia itu untuk kembali ke London utara. Arteta menegaskan, gelandang itu merupakan ‘tipe pemain yang bisa masuk dalam tim manapun ketika ia berada dalam kondisi terbaiknya’.

Mkhitaryan mengklaim, dia tak akan mengeluh jika dipaksa untuk tetap menjadi pemain The Gunners. Tapi, mantan pemain Manchester United itu juga akui dia lebih suka pindah secara permanen ke Roma, jika kedua klub bisa mencapai kesepakatan pada musim panas mendatang.

“Tentu saja saya ingin berada di Roma musim depan, bahkan tidak hanya musim depan (tapi) selama beberapa tahun mendatang,” tandas Mkhitaryan kepada Futbol, seperti dilansir Goal.

“Tapi saya masih punya kontrak dengan Arsenal, dan semuanya tidak akan hanya tergantung pada saya. Terserah kedua klub, jika mereka akan menyetujui persyaratan biaya transfer. Jadi, saya hanya pikirkan soal berlatih keras, bermain keras dan menunggu saja apa yang akan terjadi,” tambahnya.

“Tentu saja, jika saya tidak akan tinggal di Roma, saya harus kembali ke London. Saya tidak akan mengeluh, kehidupan sepak bola selalu berubah begitu cepat, sehingga Anda harus siap bermain di manapun Anda berada,” ungkap Mkhitaryan.

“Jika tidak di Roma, saya akan kembali dan bermain untuk Arsenal. Jika tidak, maka saya akan tetap tinggal di sini dan bermain untuk Roma,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here