Arsenal Digoda Istri Icardi Dengan Taktik Akal Bulus

0
105
Arsenal Digoda Istri Icardi Dengan Taktik Akal Bulus
dinasty-poker

Arsenal Digoda Istri Icardi Dengan Taktik Akal Bulus

Gilabola.com – Arsenal dapat pancingan dari istri Mauro Icardi dengan taktik akal bulus agar klub Liga Inggris itu mau mendaratkan suaminya.

Arsenal saat ini sudah masuk ke dalam kelompok pemberontak Liga Inggris. Saat lagi bersiap untuk sambut musim dilanjutkan, mereka mulai dapat godaan dari istri bintang bola Paris Saint-Germain pinjaman dari Inter Milan, Mauro Icardi.

Ia telah merilis foto anaknya yang lagi makan donat dengan mengenakan jersey The Gunners. Hal ini dilakukan demi memuluskan transfer pertukaran dengan Pierre-Emerick Aubameyang ke kubu San Siro.

Pemain berusia 30 tahun itu sendiri sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Stadion Emirates dan kubu The Gunners sudah coba dibujuk Inter agar mau melakukan pertukaran pemain. Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agen Icardi tertarik memuluskan langkah suaminya ke Stadion Emirates.

Ia lantas memposting foto anaknya yang berambut pirang tengah mejeng sambil menggigit donat dengan mengenakan kostum merah kebanggaan The Gunners. Ia mengenakan jersey musim lalu, namun suporter Meriam London masih meragukan ketulusan sang bocah.

Arsenal diharapkan fans tak termakan umpan tak tulus istri Icardi

Mereka tahu jika anak Icardi memiliki banyak koleksi jersey dari klub lain. Sang anak juga sudah beberapa kali difoto dengan mengenakan beragam jersey hingga tidak bisa meyakinkan para fans The Gunners jika ia memang cinta pada klub idolanya.

Meski begitu beberapa fans Meriam London ada yang sudah terpancing. Sebagian lainnya malah mengomentari sikap Antonio Conte yang tidak mempedulikan talenta seperti Icardi hingga ingin melemparnya ke klub lain.

Sementara sebagian besar suporter Meriam London lainnya tidak ingin klub mereka kena ‘jebakan betmen’ Wanda Nara. Mereka tahu sepak terjang istri Icardi yang kerap membuat klub suaminya kesal saat harus negosiasi kontrak. Inter Milan dan PSG sudah mengalami hal itu dan fans The Gunners tak ingin klub mereka bernasib sama.

Icardi sendiri musim ini telah berjasa pada Paris Saint-Germain dengan membawa mereka jadi juara setelah ia turun di 31 laga semua kompetisi. Dari 31 pertandingan itu Icardi mencetak 20 gol dan 4 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here