Arsenal Dapat Tawaran Cari Penyakit Untuk Aubameyang

0
105
Arsenal Dapat Tawaran Cari Penyakit Untuk Aubameyang
dinasty-poker

Arsenal Dapat Tawaran Cari Penyakit Untuk Aubameyang

Gilabola.com – Arsenal secara mengejutkan dapat tawaran cari penyakit untuk barter bintang bola klub Liga Inggris itu, Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal sebelumnya dapat kabar tak sedap dari rencana transfer Henrikh Mkhitaryan. Kini klub Liga Inggris itu malah dapat tawaran barter Pierre-Emerick Aubameyang dengan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Mauro Icardi dilaporkan Tuttosport jadi umpan untuk mendatangkan Aubameyang ke klub Italia, Inter Milan. Sang kapten The Gunners sendiri sudah berada dalam sisa masa kontraknya di Emirates Stadium dan The Gunners perlu cepat melepasnya daripada tidak mendapakan apa-apa.

Situasi itu memancing kubu Inter yang sudah terlalu lama dibuat pusing Icardi dan istrinya, Wanda Nara. Mereka ingin cepat bebas dari pusingnya urusan negosiasi Icardi dengan melemparnya ke kubu Meriam London.

Arsenal perlu lebih diyakinkan untuk tukar Aubameyang dengan Icardi

Icardi sudah menjalani musim peminjaman tidak terlalu mengecewakan di PSG, namun kubu Inter tetap tidak mau melihatnya lagi musim depan. Mereka ingin menukarnya dengan Aubameyang yang mereka inginkan sejak sang pemain datang ke kubu The Gunners dari Borussia Dortmund di Januari 2018 silam.

Kubu Mikel Arteta berpeluang tidak langsung setuju dengan penawaran dari pihak Inter. Aubameyang yang menjadi favorit di Emirates tidak sepadan dengan Mauro Icardi. Auba sendiri sejauh musim 19/20 kali ini sudah mencetak 20 gol plus 1 assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Icardi mencetak 20 gol juga plus 4 assist dari 31 pertandingan di semua kompetisi, namun dirinya kurang diterima fans Inter dan PSG. Sulitnya negosiasi Icardi yang diwakili oleh istri sekaligus agennya, Wanda Nara, juga sudah terkenal alot. Perlu tambahan tawaran meyakinkan agar The Gunners mau melakukan pertukaran kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here