Arsenal Dapat Gangguan Dari Tottenham Hotspur Untuk Menggaet Bek Reims

0
33
Arsenal Dapat Gangguan Dari Tottenham Hotspur Untuk Menggaet Bek Reims
dinasty-poker

Arsenal Dapat Gangguan Dari Tottenham Hotspur Untuk Menggaet Bek Reims

Gilabola.com – Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang bersaing untuk mendaratkan Axel Disasi.

Pemain bola berusia 22 tahun itu, baru saja menikmati musim yang sangat mengesankan dalam kariernya. Bagimana tidak, ia berhasil menjadikan Reims sebagai lini pertahanan terbaik di kompetisi Liga Prancis.

Tak hanya itu saja, permainan ciamiknya yang tangguh di lini belakang juga membantu klubnya finis di peringkat ke 5 klasemen dengan raihan 41 poin dari 28 pertandingan pada musim ini.

Namun, dengan aksinya yang memukau itu maka membuatnya mendapatkan perhatian dari klub-klub Liga Inggris. Arsenal adalah tim yang paling serius ingin memboyong bek tengah tersebut. Minat besar mereka, lantaran The Gunners musim ini mempunyai masalah di jantung pertahanan. Sehingga mendatangkannya adalah pilihan yang tepat.

Akan tetapi menurut laporan RMC Sport, Meriam London akan mendapatkan kendala ketika ingin memboyongnya di bursa transfer pemain. Pasalnya, Tottenham Hotspur juga siap menggoda sang pemain untuk bergabung.

Sebagaimana diketahui, bek tengah Spurs yakni Jan Vertonghen berpeluang besar akan meninggalkan Tottenham. Sehingga kini Jose Mourinho selaku juru racik terus mencari pengganti pemain bola asal Belgia tersebut.

Laporan itu menyebut, Reims sejatinya ingin sekali mempertahankan salah satu pemain terbaiknya. Akan tetapi kontraknya yang tinggal menyisakan satu musim lagi, maka memungkinkan Axel Disasi untuk hengkang.

Musim ini, sang pemain telah memainkan 27 pertandingan di liga domestik dengan mengemas 1 gol dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Coupe de la Ligue ia sudah tampil 4 laga dan di Coupe de France ia sudah tampil 1 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here