Arsenal dan Chelsea Rebutan Tanda Tangan Jerome Boateng

0
30
Arsenal dan Chelsea Rebutan Tanda Tangan Jerome Boateng
dinasty-poker

Arsenal dan Chelsea Rebutan Tanda Tangan Jerome Boateng

Gilabola.com – Arsenal dan Chelsea dilaporkan sama-sama tertarik untuk mendatangkan Jerome Boateng pada musim panas nanti.

Minat besar yang di tunjukan duo klub asal London tersebut lantaran ia dinilai sangat cocok untuk memperkuat area jantung pertahanan. Seperti diketahui defensif The Gunners jauh dari kata memuaskan. Di mana mereka benar-benar keropos.

Hasilnya Meriam London pada bursa transfer Januari lalu memboyong Pablo Mari dari Flemengo dengan status pinjaman hingga Juni nanti. Itu artinya setelah masa pinjaman ia harus kembali ke Brasil membela klub utamanya.

Sementara The Blues sendiri juga mempunyai masalah yang sama dan Boateng menjadi opsi terbaik apabila mereka gagal mendatangkan Samuel Umtiti pada musim panas nanti.

Menurut laporan FootMercato Arsenal dan Chelsea memang menjadi target utama mereka di bursa transfer. Hal ini tak lepas pemain asal Jerman tersebut mulai tersingkirkan dan hanya tampil sebanyak 26 laga pada musim ini di semua kompetisi. Sedangkan di Bundesliga dibawah arahan Hans Flick ia hanya mampu bermain 16 pertandingan

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Boateng sebelumnya pernah menyatakan bahwa dirinya ingin sekali mengambil tantangan baru dan Premier League di anggap menjadi petualangan yang bagus untuknya di periode yang kedua ini. Sebab pemain berusia 31 tahun tersebut sebelumnya juga pernah berkarier di Negeri Ratu Elizabeth dengan membela Manchester City selama satu musim.

Sportmole juga melaporkan bahwa Bayern Munchen mungkin juga akan terbuka menguangkan pemainnya tersebut. Hal ini dikarenakan musim depan Flick yang baru saja menandatangani kontrak baru di Munchen ingin mendaratkan beberapa pemain dan salah satunya di posisi penjaga gawang.

Sementara selama membela The Bavarians secara keseluruhan Boateng yang sudah memasuki kepala tiga itu sudah tampil sebanyak 310 pertandingan dan sudah membukukan 8 gol. Ia bisa dibilang benar-benar menjadi salah satu pemain kunci di Munchen.

Bersama Bayern sang pemain sudah memberikan trofi Bundesliga sebanyak 7 kali, DFB Pokal, Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia antar klub dari berbagai pelatih top yang pernah berada di Allianz Arena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here