Arsenal Bersedia Bayar Klausul Rilis Bek Athletic Bilbao

0
11
Arsenal Bersedia Bayar Klausul Rilis Bek Athletic Bilbao
dinasty-poker

Arsenal Bersedia Bayar Klausul Rilis Bek Athletic Bilbao

Arsenal siap membayar klausul rilis 528 Milyar rupiah yang disyaratkan untuk mengontrak bek Athletic Bilbao Unai Nunez pada jendela transfer berikutnya.

Media-media Spanyol mengklaim bahwa manajer Arsenal Mikel Arteta akan mencari seorang pemain di Liga Spanyol guna memperbaiki lini belakang skuad The Gunners yang berkinerja buruk menjelang musim depan, dengan mendatangkan bek tengah sebagai prioritas utama.

Laporan itu menambahkan bahwa Mikel Arteta tertarik untuk memberi kompetisi bagi David Luiz dan Sokratis, yang usia keduanya sudah berada di atas 30 tahun dan mungkin mendekati akhir karir mereka.

Ditambahkan bahwa bek Unai Nunez telah menolak upaya Athletic Bilbao untuk memberinya kontak baru. Dampak ekonomi dari wabah yang kini melanda Eropa dan Spanyol, dikombinasikan dengan klausul rilis 528 Milyar rupiah, membuat pemain berusia 23 tahun itu menjadi pilihan yang lebih hemat biaya untuk The Gunners musim panas ini.

La Razon juga mengklaim bahwa mantan klub Arteta, Manchester City, tertarik pada Nunez, selain juga sejumlah raksasa Eropa lainnya seperti Bayern Munchen, Inter Milan, dan West Ham United.

Turun Dalam Formasi Tiga Bek Athletic Bilbao

Menurut WhoScored, Unai Nunez telah membuat 16 penampilan untuk Athletic Bilbao musim ini. Sang bek tengah mendapatkan sebagian besar waktu bermainnya ketika Bilbao menurunkan tiga bek tengah pada lini pertahanan mereka.

Nunez jelas merupakan pemain berbakat yang sedang berkembang di tanah kelahirannya, dengan sang pemain membuat debut seniornya untuk Timnas Spanyol Agustus lalu.

The Gunners benar-benar harus memperkuat lini pertahanan mereka mulai musim depan jika mereka ingin membangun kembali diri sebagai pesaing serius untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions.

Bintang muda asal Prancis William Saliba akan bergabung dengan Arsenal musim depan setelah dipinjamkan ke klub masa kecilnya Saint Etienne musim ini. The Gunners juga bisa mengandalkan Rob Holding dan Calum Chambers di pertahanan tengah mereka.

Jika tim asal London utara berhasil memboyong Nunez, maka Arsenal akan memiliki beberapa opsi yang menjanjikan untuk dimainkan di jantung pertahanan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here