Arsenal Berikan Syarat Unik Jika Para Pemain Ogah Potong Gaji

0
27
Arsenal Berikan Syarat Unik Jika Para Pemain Ogah Potong Gaji
dinasty-poker

Arsenal Berikan Syarat Unik Jika Para Pemain Ogah Potong Gaji

Gilabola.com – Arsenal telah memberikan syarat cukup menantang jika para pemain klub Liga Inggris itu menolak opsi potong gaji di masa pandemi.

Arsenal hingga hari ini masih menjajaki transfer Willian dari Chelsea. Selagi berusaha untuk urusan transfer pemain baru, The Gunners juga lagi cari cara untuk mengurangi beban keuangan di masa-masa pandemi yang memberatkan kas.

Salah satu cara untuk meringankan beban keuangan adalah dengan melakukan pemotongan gaji para pemain mereka. Meski bisa saja dilakukan, namun mereka punya opsi lain yang cukup menantang untuk diberikan pada para pemain tim polesan Mikel Arteta.

The Telegraph melaporkan jika para pemain The Gunners telah ditantang kualifikasi Liga Champions musim depan kalau mereka tidak mau mengalami pemotongan gaji. Jelas tawaran menantang yang bisa memancing para pemain mereka jadi termotivasi untuk kejar kemenangan demi kemenangan di semua laga yang mereka lakoni nantinya.

Arsenal belum dapat respon penolakan dari para pemain

Tidak mudah untuk dilakukan, di klasemen sementara Premier League sendiri mereka masih ada di bawah Tottenham Hotspur dan beberapa klub lainnya. Duduk di tangga 9 dengan 40 poin, mereka masih berpeluang minimal finish di tangga 5 Liga Inggris musim ini.

Hal itu dinilai belum cukup oleh manajemen klub yang ingin mereka finish lebih tinggi lagi dan bersaing di Liga Champions musim depan. Di satu sisi mereka tengah mengalami masalah keuangan dan perlu cepat dapat pemasukan saat pengeluaran jalan terus.

Klub mengerti jika opsi pemotongan gaji pasti akan ditentang oleh para pemain Mikel Arteta. Untuk mengatasi masalah itu, mereka lantas menawarkan syarat tidak akan potong gaji tapi tim harus lolos Liga Champions musim depan.

Para pemain dan Mikel Arteta sendiri belum berikan pendapat mereka terkait tawaran menarik ini. Melihat situasi tengah sulit, mereka berpeluang akan menerima tawaran tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here