Arsenal Belum Tentu Dapat Coutinho Meski Agennya Fans The Gunners

0
14
Arsenal Belum Tentu Dapat Coutinho Meski Agennya Fans The Gunners
dinasty-poker

Arsenal Belum Tentu Dapat Coutinho Meski Agennya Fans The Gunners

Gilabola.com – Arsenal dipastikan belum tentu sukses dapat Philippe Coutinho ke klub Liga Inggris itu meski agennya merupakan fans berat The Gunners.

Arsenal sendiri hari ini lega sekaligus sedih saat mendengar kesembuhan Mikel Arteta plus ceritanya soal Pep Guadrdiola. Menjelang sore nama The Gunners mulai dikaitkan dengan pemain Barcelona yang diincar Chelsea, Philippe Coutinho.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, ngotot jika dirinya tidak tahu akan ke mana pemain yang ia tangani pergi setelah peminjaman di Bayern Munchen. Sang agen juga tidak menampik jika dirinya adalah fans setia The Gunners.

Coutinho sendiri termasuk pemain mahal yang gagal berkembang di tim Quique Setien. Parahnya, ia juga tidak diharapkan oleh Bayern Munchen lagi, meski punya opsi mempermanenkan Coutinho.

Arsenal dan klub lain masih punya masalah keuangan

Masa depannya juga ikut dibawah awan kelabu akibat dunia bola terganggu penyebaran wabah virus corona. Meski begitu Coutinho bisa saja pergi dari Camp Nou lagi sebagai pemain pinjaman dan klub peminatnya masih tetap ada.

Beberapa klub peminat yang sudah disebutkan adalah Tottenham Hotspur, Chelsea, Manchester United, Liverpool dan The Gunners. Kia Joorabchian dikenal dekat dengan Direktur Meriam London Edu. Wajar jika nama Coutinho lantas dikaitkan dengan kepindahan ke kubu polesan Mikel Arteta tersebut.

Kia Joorabchian kaget dan menegaskan jika dirinya masih belum tahu bagaimana nasib Coutinho selanjutnya. Kia Joorabchian juga tidak membantah jika dirinya merupakan fans berat The Gunners, namun hal itu bukan berarti ia akan mendorong Coutinho ke klub idolanya tersebut.

Ia hanya mengingatkan semua media jika semua klub tengah terguncang keuangannya. Urusan transfer pemain bukan prioritas utama di masa pandemi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here