Arsenal Bakal Menggaet Pemain Muda Borussia Monchengladbach

0
30
Arsenal Bakal Menggaet Pemain Muda Borussia Monchengladbach
dinasty-poker

Arsenal Bakal Menggaet Pemain Muda Borussia Monchengladbach

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan Kaan Kurt dari Borussia Monchengladbach pada musim panas ini.

Pemain bola berusia 18 tahun tersebut, kini memang belum mendapatkan menit bermainnya di skuad utama. Sebagai gantinya, ia memainkan pertandingan musim ini di kompetisi Regionalliga West. Bisa dibilang ia benar-benar mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak.

Menariknya selain bisa ditempatkan di posisi bek kanan. Kaan Kurt juga bisa memainkan peran lainnya seperti bek kiri dan gelandang tengah sebelah kanan. Tentu saja, ia bukan menjadi pemain yang akan di inginkan para fans Arsenal. Tetapi tampaknya mereka siap mendatangkan talenta muda itu pada musim panas ini di tengah pandemi saat ini.

Menurut laporan The Sun, The Gunners benar-benar sangat tertarik untuk memboyongnya. Selain, klub asal London Utara. kontestan Liga Inggris lainnya, Chelsea kabarnya kepincut untuk mendatangkan sang pemain. Laporan itu juga mengungkapkan, kalau harga jual sang pemain benar-benar sangat terjangkau yakni sebesar 4 juta pounds atau sekitar 72 milyar.

Meski bukan menjadi sebuah penandatangan yang besar, akan tetapi karena Arsenal tengah membutuhkan pemain lini belakang yang bagus khususnya di sebelah kanan. Maka kesempatan Kaan Kurt untuk menjadi pilihan utama tim asuhan Mikel Arteta di masa depan benar-benar terbuka lebar. Bahkan kalau Hector Bellerin hengkang, maka ia bisa menjadi pemain andalan.

Sedangkan kontrak sang pemain sendiri memang sampai tahun 2022 mendatang bersama Borussia Monchengladbach. Namun, ia bisa meninggalkan Jerman dan melanjutkan kariernya di Emirates Stadium andai kedua belah pihak menemukan kata sepakat yang tepat.

Musim ini, ia telah memainkan 13 pertandingan di Regionalliga West dengan sudah mendapatkan 1 kartu kuning.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here