Antonio Rudiger Mungkin Bertahan di Chelsea

0
9
Antonio Rudiger Mungkin Bertahan di Chelsea
dinasty-poker

Antonio Rudiger Mungkin Bertahan di Chelsea

Gilabola.com – Chelsea dilaporkan akan memberikan kontrak jangka panjang yang baru untuk Antonio Rudiger.

Sejak bergabung ke Stamford Bridge pada tahun 2017 lalu, Rudiger bisa dibilang menjadi andalan bagi The Blues. Ia tercatat di musim pertamanya mampu bermain 45 laga, 27 diantaranya ia mainkan di Premier League. Kemudian musim 2018/2020 lalu ia memainkan 33 penampilan di Liga Inggris dan secara keseluruhan 44 laga dan mengemas 1 gol.

Sedangkan pada musim ini menit bermainnya memang terbatas, di mana hanya 16 laga ia mainkan di semua kompetisi. Akan tetapi menurut laporan Sky Sports News ia dianggap menjadi pilihan utama oleh Frank Lampard dan hal ini tak lepas dari penampilan ciamiknya dalam dua laga terakhir di liga domestik masing-masing melawan Tottenham Hotspur dan Everton.

Bahkan lewat permainannya yang luar biasa di jantung pertahanan, Chelsea saat ini berhasil menduduki peringkat ke 4 klasemen sementara dengan mengemas 48 poin dan laporan itu juga mengungkapkan bahwa hal tersebut membuat petinggi klub berencana untuk membuka pembicaraan mengenai kesepakatan yang baru untuk pemain tim nasional Jerman itu.

Sedangkan Rudiger sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Namun The Blues ingin memperpanjang kontrak bek tengah tersebut hingga tahun 2023 mendatang dan ia juga mempunyai opsi tambahan 12 bulan ke depan.

Meski begitu, laporan itu juga menyebut bahwa kesepakatan belum bisa tercapai dalam waktu dekat ini. Sebab, pembicaraan keduanya terputus lantaran adanya virus corona yang sudah membuat semua aktivitas menjadi terganggu.

Pemain berusia 27 tahun itu juga telah memberikan gelar juara untuk London Biru seperti Piala FA dan Liga Europa musim lalu ketika Maurizio Sarri masih menangani tim. Jika benar dipertahankan, maka Rudiger harus bisa menunjukan penampilan konsistensinya di jantung pertahanan. Jika tidak, ia bisa saja akan menjadi pilihan nomor 2 Lampard meski sudah menandatangani kontrak baru.

Sementara pemain jebolan akademi Stuttgart itu sebelum bermain untuk Chelsea tercatat membela AS Roma selama dua musim dan ia benar-benar menjadi pilihan utama bersama klub yang bermarkas di Stadio Olimpico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here